Minggu, 08 Des 2019 18:11 WIB

Curhat Suami yang Kena Marah Setelah Istri Tahu Harga Asli Brompton Bukan Rp 5 Juta

Nafilah Sri Sagita - detikHealth
Willy dan dua rekannya aktif bersepeda menggunakan Brompton kesayangan. Foto: Nafilah Sri Sagita/detikHealth
Jakarta - Akibat harga Brompton mencuat ke pasaran, para suami cemas jelaskan harga yang sebenarnya pada istri. Salah satunya, Willy pengguna CFD yang memakai brompton black edition.

Saat ditemui detikcom di CFD Bundaran HI, Jakarta Pusat, Willy awalnya mengaku sangsi jika harus menjelaskan harga asli Brompton pada istri. Namun, usai kasus viral dirut garuda mencuat, Willy tak dapat mengelak dan menutupi lagi harga Brompton Black Edition yang ia miliki dengan kisaran harga barunya mencapai Rp 40 juta.

"Ya gitu mbak, gara-gara kasus Dirut Garuda kemarin saya jadi bingung bilang istri gimana. Saya bilangnya harganya ini Rp 5 juta, tapi waktu beritanya muncul istri saya marah-marah lah liat harga aslinya," ujar Willy, Minggu (8/12/2019)


Willy yang melakukan aktivitas bersama kedua temannya yang juga menggunakan Brompton ini merasa khawatir jika suatu saat sepeda Brompton yang mereka miliki dirusak istri.

"Ya saya takut dirusak istri kalo ketahuan beli lagi, saya umpetin aja di mobil," pungkasnya diiringi tawa.

Willy, dan temannya Lukito dan Budi tak terdaftar sebagai komunitas Brompton Indonesia. Namun, mereka aktif dalam kegiatan bersepeda setiap Minggu menggunakan Brompton Black yang telah di-repaint (di cat ulang).

Willy dan temannya, Lukito, di CFD Sudirman pagi ini.Willy dan temannya, Lukito, di CFD Sudirman pagi ini. Foto: Nafilah Sri Sagita/detikHealth



Simak Video "Manfaat Bersepeda untuk Jantung"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)