Rabu, 11 Des 2019 12:02 WIB

Merasa 'Cocok', Binaragawan Mantap Nikahi Robot Seks Kesayangannya

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Ilustrasi boneka seks, boneka yang mantap akan dinikahi binaragawan. (Foto: Lukas Schulze/Getty Images) Ilustrasi boneka seks, boneka yang mantap akan dinikahi binaragawan. (Foto: Lukas Schulze/Getty Images)
Jakarta - Seorang binaragawan belum lama ini mengumumkan niatnya untuk menikahi boneka seks kesayangannya setelah sebelumnya membayar ahli bedah plastik untuk meningkatkan fitur sintetisnya.

Adalah Yuri Tolochko, aktor dan binaragawan asal Kazakhstan, mengatakan bahwa ia dan Margo, boneka seksnya, mengumumkan rencana mereka untuk menikah saat diundang di sebuah acara TV Rusia. Ia menegaskan bahwa hubungan yang mereka jalani terasa nyata dan ia mantap ingin menikahi Margo.

Media lokal melaporkan, Tolochko telah menjalin hubungan 'asmara' dengan Margo selama delapan bulan. Meski dalam hubungan mereka terdapat argumen, ia bersumpah akan menikahi Margo.


Tolochko bahkan berkata ia telah membawa Margo ke klinik kecantikan ternama setelah mengklaim Margo merasa sedikit tidak percaya diri dengan penampilannya setelah mengumumkan hubungan mereka.

"Ketika saya mengenalkan dia kepada dunia, ada banyak kritik dan dia mulai merasa cemas yang kompleks sehingga memutuskan menjalani operasi plastik," katanya dikutip dari LADible.

"Dia telah banyak berubah. Awalnya sulit diterima tapi aku akan terbiasa nantinya. Operasinya di klinik nyata dengan dokter sungguhan," jelasnya.

Tolochko belum secara resmi mengumumkan tanggal pernikahannya tetapi menegaskan bahwa hubungan yang saat ini ia jalani adalah nyata.



Simak Video "Wanita Berwajah Imut Ini Memiliki Badan yang Kekar"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/wdw)