Kamis, 12 Des 2019 07:30 WIB

Ingin Lebih Perkasa? Kata Dokter, Memperbesar Mr P Bukan Solusi

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Ukuran Mr P bukan segalanya (Foto: iStock)
Jakarta - Laki-laki mana yang tidak mau mempunyai Mr P besar dan perkasa? Tentu, memperbesar Mr P saat ini sudah bisa dilakukan dengan cara fat transfer (pembesaran Mr P dengan menggunakan lemak yang diambil dari tubuh).

Namun, apakah memperbesar Mr P akan otomatis menimbulkan keperkasaan? Menurut, ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik Indonesia (PERAPI), dr Budiman, SpBP RE(K), fat transfer hanya bisa memperbesar Mr P dari ukuran yang sebelumnya kecil menjadi besar.



"Hubungannya dengan keperkasaan itu relatif. Orang yg alat vitalnya besar mungkin merasa lebih perkasa. Karena bisa memberikan kepuasan pada pasangannya, karena besar," kata dr Budiman saat ditemui detikcom, pada Rabu (11/12/2019).

dr Budiman juga menjelaskan, untuk masalah keperkasaan itu lebih baik dikonsultasikan dengan dokter yang ahli pada bidangnya.

"Sebenarnya kalau masalah keperkasaan atau ejakulasi dini itu kaitannya dengan hormon, dan ahlinya adalah dokter andrologi. Kemudian berdasarkan psikologis, karena kurang percaya diri itu bisa ke psikolog. Jadi, melibatkan dokter-dokter tersebut, sehingga ketahuan permasalahannya," ucap dr Budiman.



Simak Video "Ragam Jasa 'Permak' Mr P Selain Mak Erot"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)