Kamis, 23 Jan 2020 16:53 WIB

Heboh Virus Corona di Wisma BRI 2, Karyawan Diimbau Pakai Masker

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Para pekerja di Wisma BRI 2 diimbau mengenakan masker (Foto: Sarah Oktaviani Alam/detikHealth)
Jakarta -

Kabar seorang karyawan Huawei dari China yang mengalami demam dan diduga terinfeksi virus Corona membuat pengelola gedung harus meningkatkan kewaspadaan. Para pegawai di Wisma BRI 2 sudah mulai diimbau menggunakan masker saat ada di lingkungan tersebut.

Salah satu pegawai Huawei, Valita, mengatakan imbauan sudah mulai diberikan pada siang tadi. Imbauan diberikan melalui e-mail personal dari pihak perusahaan.

"Dapet imbauannya sih tadi kira-kira abis jam makan siang lah. Terus mulai pada pakai masker sih sama sering cuci tangan," jawabnya pada detikcom, di taman Gedung BRI 2, Kamis (23/11/2020).

Imbauan memakai masker diberikan terkait heboh virus corona yang diduga menginfeksi pegawai Huawei.Imbauan memakai masker diberikan terkait heboh virus corona yang diduga menginfeksi pegawai Huawei. Foto: Sarah Oktaviani Alam/detikHealth

Ia mengatakan, di Huawei memang banyak karyawan yang datang dari China. Isunya, karyawan yang demam itu berada di lantai 17.

Valita tidak mengetahui pasti kejadian ditemukannya karyawan yang demam itu, karena berada di lantai berbeda.

"Mungkin aja dia sakit dari kemarin, tapi kan ngga tahu juga. Tapi, dari dalam itu sudah banyak yang pakai masker," jelasnya.



Simak Video "Mengenal 'Remdesivir' yang Digadang Jadi Antivirus Corona 2019-nCoV"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)