Senin, 10 Feb 2020 18:04 WIB

Sedih Banget! Momen Perawat Cium Pacar dari Balik Kaca di Tengah Wabah

Firdaus Anwar - detikHealth
Viral perawat ciuman dari balik kaca. Chen mencium kekasihnya dari balik pintu kaca. (Foto: Tangkapan layar Twitter/CGTN)
Jakarta -

Viral video menunjukkan momen seorang perawat wanita hanya bisa bertemu dengan kekasihnya dari balik pintu kaca. Sang perawat diketahui sebagai salah satu tenaga kesehatan di China yang kini tengah menghadapi wabah virus corona.

Perawat tersebut diketahui bernama Chen Ying dari Rumah Sakit Zhejiang University. Di tengah usaha menanggulangi wabah, kekasih Chen datang berkunjung untuk memberikan semangat.

Dikutip dari South China Morning Post (SCMP), Chen bersama sang kekasih tadinya berencana menikah pada hari Valentine. Namun karena wabah virus corona Chen kini tidak bisa meninggalkan rumah sakit begitu saja.

"Dipisahkan oleh pintu kaca karena alasan keamanan, keduanya berbincang dan saling memberi ciuman," tulis media resmi pemerintah China, China Global Television Network (CGTN) dan dikutip pada Senin (10/2/2020).

Banyak netizen merasa terharu dengan keintiman yang ditunjukkan oleh Chen dan kekasihnya di tengah wabah. Cerita keduanya disebut membawa harapan di balik keadaan yang tampak suram.

"Saya memberikan apresiasi terdalam untuk mereka yang berjuang melawan virus. Berdoa semoga pasangan ini bisa bertemu kembali dan menikah dengan bahagia usai wabah virus corona selesai," komentar salah satu pengguna Instagram.



Simak Video "Ahli Vaksin Jelaskan Viral Bawang Putih Sembuhkan Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)