Kamis, 13 Feb 2020 17:59 WIB

Penuh Haru, Suami Tua Rawat Istrinya yang Sama-sama Terinfeksi Virus Corona

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
pasangan tua yang sama-sama terkena virus corona Pasangan tua yang sama-sama terkena virus corona jenis baru. (Foto: Tangkapan layar Youtube)
Jakarta -

Beredar video pasangan tua yang sama-sama terinfeksi virus corona atau COVID-19. Pasangan manula ini diketahui menikah di Tiongkok. Suaminya berusia 87 tahun, dan istrinya 83 tahun.

Mengutip World Of Buzz, COVID-19 memang dikenal rentan menyerang usia tua. Pasangan ini pun harus menjalani hari-harinya dikarantina di rumah sakit. Untungnya, rumah sakit mengizinkan mereka untuk dirawat bersebelahan.

Namun suatu hari, istri dari pria tua itu menolak untuk makan. Staf medis yang sedang bertugas pun melakukan segala cara untuk membuat ia segera makan.

Mengetahui hal ini, suaminya berinisiatif untuk membujuk istrinya untuk makan meski dalam kondisi yang sama-sama terinfeksi virus corona. Kejadian ini sangat menyentuh staf medis yang sedang bertugas.

Tak menunggu waktu lama, sang istri akhirnya mau makan. Pria tua yang menjadi suaminya itu dengan sigap menyuapinya. Video yang beredar di media sosial ini membuat banyak netizen juga ikut terharu.



Simak Video "WHO Belum Bisa Prediksi Penyebaran COVID-19 ke Depannya"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)