Rabu, 25 Mar 2020 19:40 WIB

Kehabisan Telur di Tengah Wabah Corona, 'Spider-Man' Pelihara Ayam

Firdaus Anwar - detikHealth
Tom Holland pelihara ayam karena kehabisan stok telur di tengah wabah corona. Spider-Man pelihara ayam di tengah wabah corona. (Foto: Instagram/tomholland2013)
Jakarta -

Tom Holland (23) yang dikenal karena perannya sebagai Spider-Man mengaku kini memelihara tiga ekor ayam. Hal ini dilakukan karena toko di sekitar kediamannya sudah kehabisan stok telur di tengah wabah virus corona COVID-19.

Dalam Instagram Story yang diunggah pada 22 Maret lalu, Tom mengaku toko-toko kehabisan telur akibat diborong oleh orang-orang. Oleh karena itu ia akhirnya memutuskan untuk memelihara beberapa ekor ayam.

"Semua supermarket kosong, tidak ada telur lagi. Jadi kami pikir untuk memecahkan masalah itu 'ya sudah kita jadi sumbernya saja'. Sekarang kami memiliki beberapa ekor ayam," kata Tom.

Tom diketahui sebelumnya menjalani isolasi karena sakit namun belum dipastikan karena corona.

Menurut data yang dihimpun oleh Research Center Johns Hopkins University, hingga hari Rabu (25/3/2020), di dunia sudah ada 423 ribu kasus COVID-19 yang terkonfirmasi. Dari jumlah tersebut sekitar 108 ribu orang berhasil sembuh dan sekitar 18 ribu lainnya meninggal dunia.



Simak Video "WHO Sebut 3 Tempat yang Mudah Tularkan Virus Corona "
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)