Kamis, 26 Mar 2020 13:08 WIB

Jaga Bayi dari Pandemi Corona, Ayah Ini Ciptakan 'Kapsul Aman' Untuknya

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
kapsul bayi Ayah ini ciptakan kapsul aman untuk bayinya di tengah pandemi corona. (Foto: Tangkapan Layar South China Morning Post)
Jakarta -

Pria bernama Cao Junjie ciptakan 'kapsul aman' untuk bayinya. Kapsulnya ini untuk memastikan bayinya aman dari virus corona yang tengah mewabah dan sudah ditetapkan menjadi pandemi.

Dikutip dari Asia One, berdasarkan informasi dari wawancara langsung bersama South China Morning Post, pria ini awalnya kebingungan saat ingin membawa anaknya jalan keluar di tengah wabah corona. Ia menilai masker tidak bisa membuat anaknya benar-benar aman.

Menurutnya, sistem pernapasan bayi cenderung lebih lemah maka dari itu ia menciptakan kapsul aman untuk si bayi. Cao adalah seorang gamer dan ia mengaku idenya ini berasal dari salah satu game yang sedang ia mainkan yaitu Death Stranding.

Kapsul yang ia buat untuk bayinya terlihat memiliki sarung tangan yang memanjang di dalam kapsulnya. Ini memungkinkannya untuk menghibur si bayi dari luar, dengan memasukkan tangannya ke sarung tangan untuk menyentuh si bayi.

Adapula mesin pernapasan yang disaring lengkap dengan pajangan. Mesin tersebut untuk memastikan hanya udara bersih yang bisa dihirup si bayi.



Simak Video "Mulai Senin, RSPI Sulianti Saroso Jadi Rumah Sakit Khusus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)