Senin, 06 Apr 2020 17:30 WIB

Positif Corona, Motivator Tung Desem Waringin: Hati Gembira adalah Obat

Ayunda Septiani - detikHealth
Tung Desem Waringin Tung Desem Waringin positif terinfeksi virus corona COVID-19 (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Motivator bisnis Tung Desem Waringin mengumumkan dirinya positif terjangkit virus corona COVID-19. Hal ini disampaikan dalam akun Instagram resminya hari ini.

"Saya akan update kondisi saya. Juga cerita sejak awal. Serta apa saja yg dilakukan," kata dia dikutip detikcom, Senin (6/4/2020).

Dalam foto yang diunggahnya, dirinya menyampaikan bahwa dia tetap semangat menjalani masa perawatan sebagai pasien corona.

"Sudah hari ke 6 suhu normal, nafas lancar jaya, tidur nyenyak, makan nikmat. Josss! Mohon doa sembuh sehat kembali. Aamiin. Hati yang gembira adalah obat. obat yang manjur," jelaskan dalam akun instagram milik pribadinya.

[Gambas:Instagram]



Ia juga meminta kepada pengikut di Instagramnya, untuk mendoakannya semoga segera pulih, dan dinyatakan negatif dua kali serta bisa sembuh sehat segar kembali.

"Mohon bantuan doa semoga saya segera pulih, segera dinyatakan negatif dua kali, sembuh sehat segar kembali. Juga keluarga saya sehat semuanya. Saya juga doakan semua teman-teman dan keluarga sehat," tulisnya.

Tung juga mendoakan pasien yang terinfeksi bisa tetap semangat dan tetap gembira. Selain itu, ia juga memberikan saran untuk membaca berita yang positif, dan tinggalkan grup dan berita-berita yang hanya menakuti.

"Juga yang mungkin terkena, tetap semangat dan tetap Gembira. Nyanyi-nyanyi yang riang gembira, baca berita yg positif-positif tinggal kan grup-grup dan berita-berita yang hobinya nyebar ketakutan," tutupnya.



Simak Video "WHO Minta Tiap Negara Transparan soal Kasus COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)