Sabtu, 25 Apr 2020 11:12 WIB

Banyak Pikiran Gegara Corona? Yuk Konsultasi Psikologi Gratis di Sini

Firdaus Anwar - detikHealth
Closeup sad young man with worried stressed face expression and brain melting into lines question marks. Obsessive compulsive, adhd, anxiety disorders Perubahan hidup di masa pandemi Corona bisa membebani pikiran. (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta -

Pandemi virus Corona COVID-19 mempengaruhi berbagai bidang kehidupan, menimbulkan beban pikiran. Tidak heran bila kebutuhan layanan konsultasi kesehatan jiwa di masa sulit ini semakin meningkat.

Beberapa di antara kita mungkin merasakan perubahan akibat pandemi Corona menimbulkan rasa cemas, takut, gelisah, bosan, hingga marah. Dampaknya bisa membuat kita jadi sulit tidur hingga susah fokus terhadap pekerjaan.

Menanggapi hal tersebut, penyedia layanan konsultasi psikologi Personal Growth menawarkan konsultasi gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Layanan konsultasi ini dilakukan secara online selama hari Senin-Jumat pada pukul 15.00-16.00 WIB.

"Personal Growth paham bahwa kondisi sekarang ini bisa menggangu kondisi kesehatan mental kita. Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian kami, Personal Growth menyediakan layanan konseling online gratis via chat yang akan dilayani oleh tim konselor profesional kami," kata Koordinator Counseling Center Personal Growth, Linda Setiawati, MPsi, dalam rilis yang diterima detikcom, Sabtu (25/4/2020).

Metode konsultasi online dipilih sebagai cara untuk meminimalisir interaksi yang berisiko menularkan virus.

Bagi pembaca detikcom yang membutuhkan, bisa langsung mengisi formulir pendaftaran ini.



Simak Video "Nasib Akupunktur di Masa Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)