Sabtu, 09 Mei 2020 13:03 WIB

Selain Adele, Ini 5 Transformasi Artis yang Sukses Pangkas Berat Badan

Ayunda Septiani - detikHealth
Adele Selain Adele, transformasi artis pangkas berat badan ini juga mengejutkan. (Foto: Instagram/@adele)
Jakarta -

Menjadi seorang artis tentunya memiliki banyak tuntutan yang harus dipenuhi. Berkarir di dunia hiburan harus memiliki penampilan yang menarik dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Berbagai macam cara dilakukan agar terlihat ideal di depan layar televisi. Memiliki tubuh ideal tak selalu tentang kecantikan saja, namun juga kesehatan tubuh, termasuk berat badan yang pas.

Dikutip dari beberapa sumber, berikut beberapa artis yang sukses pangkas berat badan.

1. Adele

Februari 2020, saat muncul di pesta Oscar yang digelar Guy Oseary di Hollywood, Adele terlihat sangat berbeda. Dalam foto yang diunggah pembawa acara televisi Polandia Kinga Rusin, penampilan Adele pada pesta itu terlihat jelas. Adele terlihat mengagumkan dan sangat tinggi malam itu.

"Pinggangnya kecil dan dia memiliki bentuk badan bak jam pasir di balik gaun bermotif leopard," katanya.

Begitupun ketika akhirnya dia mengunggah di media sosialnya baru-baru ini. Setelah hampir empat bulan tak pernah memperbarui laman Instagram-nya, Adele tiba-tiba muncul dengan foto tubuhnya yang langsing. Berat badan Adele dikabarkan turun drastis sampai 8 stone atau sekitar 50 kilogram.

2. Kim Kardashian

Tubuh seksi Kim Kardashian didapat dari pola diet atkins yang dijalani istri Kanye West ini. Ia mengklaim turun 25 kg dalam 11 bulan selama mengikuti diet atkins. Kebanyakan menunya adalah makanan tinggi protein seperti alpukat dan kacang.

Yang terpenting, Kim menghindari konsumsi karbohidrat. Ia juga memastikan dirinya melahap 3 kali makanan utama dan 2 kali camilan setiap hari.

3. Mariah Carey

Mariah mengungkapkan bahwa mengatakan ia berhasil menurunkan berat badan dengan melakukan diet. Ia hanya mengkonsumsi ikan dan sup yang diolah dengan 'seadanya' menggunakan sedikit minyak atau mentega. Sisi positifnya, diet yang ia lakukan mempertahankan protein sehat, Namun diet dengan menu monoton seperti ini akan cukup sulit dilakukan dalam jangka panjang karena cenderung membosankan bagi sebagian besar wanita.

4. Beyonce

Beyonce menggunakan master cleanse untuk menurunkan berat badannya sekitar 9 kg demi perannya dalam film 'Dreamgirls'. Untuk setidaknya 10 hari, mereka yang melakukan diet ini menyingkirkan makanan padat dan hanya makan makanan cair, seperti limun, air, dan obat pencahar.

5. Christina Aguilera

Christina Aguilera mampu menurunkan bobot hingga 49 kilogram. Dia sebelumnya mengambil cuti dari The Voice untuk fokus kepada diri sendiri, terutama untuk pikiran dan jiwanya.

Dia telah mencoba jenis makanan baru dan mengeksplorasi metode latihan baru. Bukan untuk diet atau berat badan, tetapi lebih untuk pikiran dan kesejahteraannya dan keseluruhan rasa kesehatan yang baik.



Simak Video "Sudah Diet Tapi Tak Kunjung Kurus? Ini Tips Ampuhnya"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)