Rabu, 03 Jun 2020 20:15 WIB

Siapkan Masker buat New Normal, Lagi Ada Promo di Sini

Nurcholis Maarif - detikHealth
Female hands in medical gloves holding protective mask at red background. Health care concept. Coronavirus concept Foto: Istockphoto/Mykola Sosiukin
Jakarta -

Masker jadi barang penting buat masyarakat dalam menghadapi new normal di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. .

Makanya harga masker pernah melonjak tinggi dan menjadi barang langka karena penimbunan yang dilakukan beberapa pihak saat awal masa pandemi, meskipun kini masker sudah menjadi barang yang mudah ditemukan dan dengan harga yang terjangkau.

Namun, pelonggaran pembatasan sosial dan pemberlakuan New Normal yang digalakkan beberapa negara dunia, termasuk Indonesia, di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung membuat masyarakat tak boleh lengah dalam melakukan langkah preventif agar tak terinfeksi virus ini.

Sebab sebagaimana yang dilaporkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Indonesia, kurva penurunan masyarakat yang terinfeksi positif COVID-19 masih belum turun secara signifikan setiap harinya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, pemerintah Indonesia bahkan membuat panduan untuk menjalani aktivitas di luar rumah selama new normal, di mana salah satunya mewajibkan setiap orang untuk menggunakan masker.

Nah, buat masyarakat yang sedang mempersiapkan masker untuk menjalani new normal, bisa memanfaatkan promo yang diberikan GrabHealth powered by Good Doctor. GrabHealth menawarkan promo buat masker Medis Premium Multi One Plus.

Masker bedah standar medis yang memiliki 3 ply filter dan fluid resistance ini dibanderol Rp 3.600 per pasangnya. Namun, untuk mendapat promo tersebut, syarat minimal pembelian ialah satu boks yang berisi 50 masker dengan harga Rp 179,9 ribu. Yuk dapatkan masker harga ekonomis yang teruji klinis.

(ads/ads)