Senin, 27 Jul 2020 07:00 WIB

Terpopuler Akhir Pekan

Penampakan Pria Pakai G-string dari Masker, Bugil di Jalanan Kota London

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
A man wearing a face mask to cover his genitals is seen walking along Oxford Street in London on July 24, 2020, after wearing facemasks in shops and supermarkets became compulsory in England as a measure to combat the spread of the novel coronavirus. -  (Photo by Tolga AKMEN / AFP) Seorang pria bugil di jalanan London dengan hanya memakai masker di kemaluan (Foto: AFP/TOLGA AKMEN)
Jakarta -

Di hari pertama Inggris mewajibkan penggunaan masker, seorang pria bikin heboh dengan memakai masker di bagian yang tidak semestinya. Bukan di wajah, melainkan di kemaluan untuk menutupi tubuhnya yang nyaris telanjang bulat.

Pria tersebut berjalan-jalan menyusuri Oxford Street di London dan membuat banyak orang tercengang. Sebagian ada yang mengabadikan aksi unik tersebut dengan ponselnya, sebagian lainnya hanya terpana.

Penampakan pria telanjang dengan masker di kemaluan tersebut diabadikan oleh seorang fotografer dari Reuters yang memotretnya dari sebuah kantor di atas jalan tersebut.

A man wearing a face mask to cover his genitals is seen walking along Oxford Street in London on July 24, 2020, after wearing facemasks in shops and supermarkets became compulsory in England as a measure to combat the spread of the novel coronavirus. (Photo by Tolga AKMEN / AFP)Aksi unik ini membuat banyak orang terpana. Foto: AFP/TOLGA AKMEN

Tidak diketahui penyebab pria ini berjalan-jalan tanpa busana, dan hanya menutupi bagian intimnya dengan masker. Namun diyakini hal itu berhubungan dengan aksi protes.

Aksi ini terjadi bertepatan dengan kebijakan pemerintah setempat yang mewajibkan pakai masker saat beraktivitas di tempat umum. Kebijakan yang ditujukan untuk mencegah penularan virus Corona COVID-19 ini juga menyertakan sanksi 100 poundsterling atau hampir Rp 2 juta bagi yang melanggarnya.



Simak Video "Masker Katup Tak Mampu Tangkal Penularan Covid-19 "
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)