Minggu, 02 Agu 2020 12:15 WIB

Kehilangan Mr P karena Infeksi, Pria Ini Dapat Gantinya Tumbuh di Lengan

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Seorang pria kehilangan Mr P karena infeksi parah (Foto: iStock)
Jakarta -

Seorang pria Inggris kehilangan penis karena infeksi darah yang serius. Sebagai gantinya, ia punya penis pengganti yang ditumbuhkan di lengan.

Awalnya, Malcolm MacDonald (45) mengalami infeksi 'mengerikan' di area perineum yakni di antara anus dan kemaluan. Infeksi ini menyebabkan kemaluannya menghitam, sebagaimana dikabarkan The Sun.

"Saya berjuang bertahun-tahun dengan infeksi di perineum tetapi saya tidak menyangka akan terjadi," kata pria yang berprofesi sebagai mekanik tersebut.

Singkat cerita, kemaluan MacDonald lepas gara-gara infeksi tersebut. Selama dua tahun lamanya, ia mengalami masa-masa sulit hingga akhirnya bertemu dengan 'penis master' Prof David Ralph dari University College Hospital, London.

Prof Ralph dikenal sebagai pencipta 'penis bionik' untuk Andrew Wardle, seorang pria yang lahir tanpa Mr P. Untuk MacDonald, Prof Ralph membuatkannya dengan prosedur arm graft procedure yang memakan waktu 2 tahun.

Beruntung, ada donatur yang membiayainya. Jika berhasil, MacDonald tidak hanya bisa berhubungan seks kembali tetapi juga bisa buang air kecil secara normal.

Pria ini bahkan beruntung bisa request untuk menumbuhkan penis buatannya 2 inci lebih panjang, atau sekitar 5 cm.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)