Jumat, 14 Agu 2020 13:33 WIB

Pakai Masker 'Celana Dalam', Miliarder AS Ditangkap Polisi

Ayunda Septiani - detikHealth
John McAfee menggunakan masker dari celana dalam wanita. Miliarder John McAfee pakai masker celana dalam (Foto: Twitter @officialmcafee)
Jakarta -

Miliarder teknologi asal Amerika Serikat (AS), John McAfee mengaku mendapat panggilan dari pihak kepolisian Norwegia. lantaran menggunakan masker berbentuk aneh saat hendak menghadiri sebuah acara.

Masker tersebut ternyata dibuat dari celana dalam wanita atau thong. Celana dalam tersebut berwarna hitam yang dilengkapi juga dengan tali untuk menggantungkannya di telinga.

Sebelumnya, Jhon Miliarder teknologi itu berencana akan menghadiri "Red Scarf Society" di Munich, Jerman, tetapi kemudian membatalkan pertemuan itu.

Akibat ulahnya tersebut, McAfee ditahan petugas setempat dan tidak bisa melanjutkan perjalanan. Janice, istri dari McAfee, mengonfirmasi penahanan suaminya lewat akun Twitter sambil memperlihatkan sejumlah foto McAfee mengenakan thong.

"Saya bersikeras ini (pakai celana dalam sebagai masker) adalah metode teraman yang tersedia dan saya menolak memakai barang lain, demi kesehatan saya," kata McAfee, dikutip dari laman Daily Mail.

McAfee merupakan pendiri McAfee LLC dan beberapa bisnis lainnya. Ia telah menghadapi penegakan hukum di berbagai negara pada beberapa kesempatan.



Simak Video "Masker Katup Tak Mampu Tangkal Penularan Covid-19 "
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)