Selasa, 01 Sep 2020 14:01 WIB

Tara Basro Ribut dengan Netizen Gara-gara Vaksin

Firdaus Anwar - detikHealth
Tara Basro saat berkunjung ke kantor detikcom. Tara Basro trending di Twitter gara-gara masalah vaksin. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Nama Tara Basro pada hari Selasa (1/9/2020), trending di Twitter. Aktris berusia 30 tahun ini tampaknya terlibat cekcok dengan netizen akibat masalah vaksin.

Beberapa netizen membagikan tangkapan layar yang menunjukkan instastories Tara Basro mengunggah pendapat dari akun Twitter @AliBeckZeck. Ali menyebut bahwa perusahaan farmasi sengaja memanfaatkan ketakutan masyarakat terhadap virus untuk menyuntikkan vaksin yang berisi senyawa kimia berbahaya ke tubuh.

"Sedih banget, cakep-cakep antivax si Tara Basro," komentar satu pengguna Twitter.

Pantauan detikcom melihat unggahan tersebut sudah tidak ditemukan lagi di instastories akun Tara Basro pada Selasa pukul 13.30 WIB.

Tara Basro lalu mengunggah cuitan di Twitter bahwa ia bukannya tidak percaya terhadap ancaman virus Corona COVID-19. Tara menyebut hanya ingin mempertanyakan efektivitas dan keamanan vaksin Corona.

"Kalo soal vaksin covid, Rasanya skrg anggapannya vaksin tuh penyelamat, dunia akan kembali seperti sebelumnya, Gue sama kayak kalian gak ada latar belakang, tapi kalaupun akan ada vaksin, ya harus tau dulu dong efektif apa nggak, ada efek samping apa nggak? Wajar kan?," tulis Tara.

"Jangan karena ketakutan, malah jadi buta apa aja di halalkan. Tapi ya kalau memang pada akhirnya bekerja ya Alhamdulillah," lanjutnya.



Simak Video "Dituding Anti Vaksin Corona, Tara Basro Murka"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)