Kamis, 03 Sep 2020 09:23 WIB

Dwayne Johnson 'The Rock' dan Keluarga Positif Terinfeksi Virus Corona

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
BEIJING, CHINA - MAY 29:  (CHINA OUT) Actor Dwayne Johnson attends San Andreas premiere at UME Cinema on May 29, 2015 in Beijing, China.  (Photo by ChinaFotoPress/ChinaFotoPress via Getty Images) Dwayne Johnson terinfeksi Corona. (Foto: ChinaFotoPress via Getty Images)
Jakarta -

Aktor Dwayne Johnson 'The Rock' mengumumkan bahwa dia, istrinya, dan kedua putrinya positif terinfeksi virus Corona COVID-19. Mantan pegulat profesional ini menyampaikan kabar tersebut di akun Instagram pribadi miliknya.

"Istri saya Lauren, serta dua bayi perempuan saya dan saya sendiri, kami dinyatakan positif COVID-19," katanya dalam Instastories di akun @TheRock seperti yang dilihat detikcom, Kamis (3/9/2020).

[Gambas:Instagram]

Berbicara dengan fansnya, Johnson mengungkap bahwa penyakit ini adalah salah satu hal yang paling menantang dan paling sulit yang pernah ia alami. Dirinya menyebut tertular virus Corona dari kerabat terdekatnya.

"Ini lebih buruk dari cedera parah, atau diusir,atau bangkrut," ucap Johnson.

Dwayne Johnson alias The Rock meminta kepada seluruh penggemarnya untuk mematuhi protokol kesehatan dan tak menganggap remeh COVID-19. Saat ini ia menyebut dirinya dan keluarga telah pulih dari virus Corona.

"Kami sedang menghitung berkat kami sekarang, karena kami sangat menyadari bahwa tidak selalu Anda mendapatkan hasil yang sama dari COVID-19," paparnya.



Simak Video "Reaksi WHO Ditanya soal Trump Positif Corona Gegara Ogah Pakai Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/naf)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya