Minggu, 13 Sep 2020 17:00 WIB

Terpopuler Sepekan: Kisah Sadis Pasien Corona Diperkosa di Ambulans

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Ilustrasi ambulans. Kisah sadis pasien Corona yang diperkosa di ambulans. (Foto ilustrasi: Istock)
Jakarta -

Nasib malang menimpa seorang wanita positif Corona saat perjalanan ke rumah sakit. Ia diperkosa di ambulans dan ditelantarkan di jalanan.

Perempuan berusia 22 tahun ini dilecehkan saat dirinya hendak menjalani perawatan di rumah sakit Pandalam, negara bagian Aranmula, India, karena positif Corona. Belakangan polisi akhirnya berhasil menangkap sang pelaku, pengemudi ambulans, bernama Nouval V.

Dikutip dari Hindustan Times, kronologi aksi tersebut bermula saat pengemudi ambulans hendak menjemput sang korban. Korban dijemput pukul 10 malam, Sabtu lalu.

"(Korban) pertama kali dijemput di rumah sekitar pukul 10 malam oleh satu ambulans. Nouval menjemputnya bersama dengan lansia perempuan, yang juga dinyatakan terinfeksi virus Corona," ujar polisi India, Pathanamthitta, KG Simon.

Sebelumnya, di dalam mobil ambulans terdapat 2 orang pasien, termasuk sang korban. Pelaku lantas menurunkan satu orang lainnya yaitu lansia untuk melancarkan aksi.

Pelaku membawa mobil ambulans tersebut ke tempat terpencil. Di sinilah akhirnya pelaku melakukan tindakan pelecehan seksual kepada sang korban.

Tidak hanya itu, pelaku juga menurunkan korban di jalanan terpencil lalu melarikan diri. Pelaku sampai mengancam korban bila akhirnya angkat bicara meminta pertolongan.

"Tampaknya itu kejahatan terencana. Sopir mengambil jalan memutar. Kami sudah mengumpulkan semua bukti. Kami akan mempercepat persidangan untuk memberikan hukuman yang berat kepada terdakwa," lanjut Pathanamthitta.

Belakangan diketahui, pelaku pernah melakukan tindak kriminal yaitu kasus penyerangan yang menjurus ke pembunuhan. Hal ini terungkap berdasarkan penyelidikan polisi.

Berkaca pada insiden ini, otoritas kesehatan setempat pun akhirnya mengeluarkan instruksi ketat. Setiap ambulans wajib memiliki dua karyawan dan aturan khusus jika ada pasien wanita di dalam ambulans.



Simak Video "Deretan Negara yang Terapkan Kremasi untuk Jasad Pasien Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)