Kamis, 24 Sep 2020 13:45 WIB

Kepo Kelamin Bayi, Pria Ini Tega Sayat Perut Istri yang Tengah Hamil

Ayunda Septiani - detikHealth
ibu hamil Tega sayat perut istri gara-gara kepo sama jenis kelamin sang bayi. (Foto ilustrasi: shutterstock)
Jakarta -

Seorang pria di kawasan utara India ditangkap setelah menyayat perut istrinya yang tengah hamil dengan sabit, pria tersebut beralasan karena ingin mengetahui jenis kelamin bayi yang masih di dalam kandungannya.

Dikutip dari laman CNN International, menurut laporan polisi dan kerabat mendiang, insiden tersebut terjadi pada Sabtu (19/9/2020) minggu lalu. Perbuatan lelaki itu membuat istri dan bayinya dalam kondisi kritis.

Ibu dan bayi tersebut sempat menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di ibu kota New Delhi.

"Dia (suami) menyerangnya istrinya sambil mengatakan bahwa dia ingin memeriksa jenis kelamin bayi yang belum lahir," menurut saudara laki-laki perempuan itu, Golu Singh.

Polisi mengatakan, bayi tersebut kemudian lahir dalam keadaan sudah tidak bernyawa pada Minggu malam waktu setempat. Sementara itu, karena ulahnya, pria tersebut kini ditahan oleh pihak kepolisian.

Di India, anak perempuan kerap dianggap sebagai beban karena keluarga harus membayar mas kawin ketika mereka menikah nanti. Sementara, anak laki-laki sangat dihargai sebagai pencari nafkah yang mewarisi harta dan meneruskan nama keluarga.



Simak Video "Proses Melahirkan hingga Menyusui pada Ibu Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)