Kamis, 29 Okt 2020 13:04 WIB

Gaya Hidup Sehat Ala Beyonce, Bikin Tetap Atraktif di Usia 39

Faidah Umu Sofuroh - detikHealth
Beyonce Foto: Instagram Beyonce
Jakarta -

Di usianya yang 39 tahun, Beyonce Knowles tampak masih atraktif di atas panggung. Kebugaran tubuhnya tentu bukan tanpa sebab. Beyonce diketahui melakukan pola gaya hidup sehat sejak 2013 silam untuk menunjang kesehatan tubuhnya agar ia bisa tetap aktif.

Melansir The New York Times, Beyonce mengaku meski ia sering mengonsumsi makanan nabati, tapi ia bukanlah seorang vegetarian. Dalam situs People ia juga mengatakan diet yang ia jalani bersama 22 Days Nutrition dilakukan demi kesehatan.

"Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga kesehatan kita dan kesehatan bumi ini. Mari kita bekerja sama. Mari kita sebarkan kebenarannya. Mari kita buat misi ini sebuah gerakan," ucapnya.

Beyonce dan suaminya Jay Z memang melakukan diet dengan mengonsumsi makanan berbasis tanaman. Ia dipandu oleh seorang personal trainer Marco Borges. Marco pun menjelaskan pola makan Beyonce yang ia sebut sebagai makanan nabati.

"Beyonce sarapan (makanan berbasis) nabati setiap hari dan tidak mengonsumsi daging pada hari Senin. Sedangkan Jay-Z makan nabati sebanyak 2 kali setiap hari," jelasnya.

Menurut Marco dengan pola makan makanan nabati ini, akan memberikan efek baik bagi kesehatan tubuh manusia. Ia bahkan menyebut sumber makanan nabati merupakan sumber yang paling berpengaruh dalam menentukan tingkat kesehatan.

"Makan nabati adalah satu-satunya pendorong terkuat untuk kesehatan manusia yang optimal dan kesehatan planet kita," tukasnya.

Makanan nabati termasuk sayur-sayuran memang sangat baik bagi tubuh. Sebab, sayuran terutama sayuran hijau mengandung tinggi serat. Konsumsi serat setiap hari dapat membantu menurunkan kolesterol LDL dalam darah.

Kadar kolesterol memang harus dikontrol. Sebab, jika kadar kolesterol tinggi maka bisa meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular seperti jantung koroner. Selain sayuran hijau, berolahraga secara rutin juga bisa membantu menurunkan kadar kolesterol.

Kamu juga bisa menurunkan kadar kolesterol secara praktis dengan minum Nestlé ACTICOR dua kali sehari setelah makan. Bagi yang suka minuman dingin, Nestlé ACTICOR juga bisa dikonsumsi dengan dikombinasikan bersama es batu atau diminum dalam kondisi dingin.

Nestlé ACTICOR merupakan minuman susu rendah lemak yang mengandung Beta Glucan dan Inulin. Kandungan Beta Glucan dan Inulin teruji klinis mampu menurunkan kolesterol jahat (LDL) yang merupakan faktor risiko penyakit jantung koroner.

Nestlé ACTICOR juga terbuat dari bahan alami dan rasanya pun sangat enak. Ada 4 varian rasa, antara lain avocado, chocolate, green-tea latte, dan banana. Nestlé ACTICOR baik dikonsumsi oleh orang dewasa yang peduli akan kesehatan tubuh.

Nestlé ACTICOR, Cara Alami Turunkan Kolesterol.



Simak Video "Sudah Diet Tapi Tak Kunjung Kurus? Ini Tips Ampuhnya"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)