Jumat, 27 Nov 2020 13:02 WIB

Ramai Lagi Gara-gara Artis Inisial ST dan MA, Semenarik Apa Sih Threesome?

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Ilustrasi perdagangan orang/prostitusi (Fuad Hashim/detikcom) Foto: Ilustrasi perdagangan orang/prostitusi (Fuad Hashim/detikcom)
Jakarta -

Polisi mengamankan artis inisial ST dan MA terkait dugaan prostitusi online di Sunter, Jakarta Utara. Artis dan selebgram tersebut digerebek saat melakukan threesome.

"Pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kejahatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Kasus terkait threesome, fantasi seks satu ini beberapa kali jadi sorotan publik. Padahal, fantasi seks threesome yang tak lazim ini tak seseru yang dibayangkan, lho.

Ada beberapa faktor yang membuat fantasi seks threesome seperti dilakukan artis inisial ST dan MA ini tak semenarik yang dibayangkan. Apa saja?

1. Tidak selalu menjadi favorit

Meskipun fantasi seks threesome cukup populer, rata-rata kebanyakan wanita malah tak menyukai fantasi seks ini. Berdasarkan survei di The University of Michigan, fantasi seks threesome bahkan berada di urutan paling bawah terfavorit wanita.

2. Bisa bikin kecanduan

Bukan tidak mungkin ada yang merasa selalu nyaman dengan fantasi seks threesome. Namun, hal ini tentu berisiko membuat orang tersebut memiliki kecanduan akan threesome.

Bahayanya, jika sudah kecanduan, seseorang akan sulit kembali menjalani hubungan seks normal, seperti berhubungan intim hanya dengan satu pasangan. Risiko penularan infeksi juga meningkat karena terus berganti pasangan.

3. Tidak selalu bahagia

Meskipun beberapa pasangan mungkin menikmati posisi satu ini, fantasi seks threesome tak jarang membuat pasangan merasa canggung.

Terlebih jika hanya ada satu atau dua orang yang menikmati fantasi seks threesome ini.

4. Tidak nyaman

Melakukan fantasi seks threesome kemungkinan tidak membuat pasangan nyaman saat tempat tidur pasangan umumnya hanya untuk dua orang. Pasti memerlukan extra bed untuk melakukan fantasi seks ini dan hal tersebut membuat tak nyaman.

5. Tidak semua pria menyukai fantasi seks threesome

Pria memang dikenal mempunyai banyak fantasi seks, tetapi tidak semua orang menyukai fantasi seks threesome seperti dilakukan artis inisial ST dan MA. Hanya ada 33 persen yang menjadikan threesome sebagai fantasi seks favoritnya.



Simak Video "Jawaban Satgas soal Heboh Selebgram Diduga Dapat Vaksinasi Booster"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)