Kamis, 03 Des 2020 10:15 WIB

Jadi Emosional Saat Hamil Anak Kedua, Siti Nurhaliza Kenapa?

Kanya Anindita - detikHealth
Siti Nurhaliza Siti Nurhaliza jadi lebih emosional pada kehamilan kedua (Foto: Anggi Mayasari / Wolipop)
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari penyanyi asal Malaysia, Siti Nuhaliza. Wanita 41 tahun ini baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya.

Dalam akun Instagram miliknya, pelantun lagu Bukan Cinta Biasa ini mengabarkan kehamilan keduanya bersamaan dengan launching produk kecantikan. Kabar kehamilan Siti ini sudah lama menjadi perbincangan publik Malaysia.

"Saya dan suami membuat pengumuman rasmi mengenai kehamilan saya yang berusia 4 bulan," tulisnya pada laman Instagram, Rabu (2/12/2020).

Siti menjalani program in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung untuk mendapatkan momongan keduanya ini. Ia bersyukur bahwa proses bayi tabung ini membuahkan hasil, meski awalnya sempat mengalami kegagalan.

Istri Datuk Khalid Mohammed Jiwa ini memang sudah mulai rehat dari dunia hiburan sejak menjalani program bayi tabung. Rencananya untuk hamil anak kedua menjadi dipermudah karena masa pandemi Corona.

"Sejak awal mulai proses IVF sudah mempersiapkan untuk rehat, dan kebetulan dengan COVID-19 ini memang waktu yang sesuai. Saya tidak kemana-mana dan saya jaga kandungan ini," katanya.

Nah, sejak hamil anak kedua inilah Siti jadi lebih emosional. Mudah menangis dan lebih sensitif. Bagaimana cerita selengkapnya?

KLIK DI SINI UNTUK HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Penjelasan Ahli Soal Mitos Seputar Bayi Tabung"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)