Rabu, 16 Des 2020 10:51 WIB

Pesta Seks Berkedok Acara Ultah di Tengah Pandemi Corona, 56 Orang Ditahan

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
fantasi seksual Polisi mengamankan 56 orang dalam pesta seks berkedok acara ulang tahun. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Polisi mengamankan hampir 60 orang dalam 'pesta ulang tahun' yang dirayakan di seberang rumah sakit yang merawat pasien COVID-19. Penangkapan ini dilakukan di sebuah rumah di Saint-Mard di provinsi selatan Belgia, Luksemburg, pada Minggu (13/12/2020).

Menurut pemiliknya, rumah tersebut memang akan disewakan selama akhir pekan pada sebuah keluarga yang beranggotakan empat orang. Tetapi, polisi menemukan sedikitnya 56 orang yang tengah melakukan aktivitas seksual di tempat tersebut.

Pihak polisi mengatakan, para tamu yang datang telah membayar untuk bisa hadir dalam pesta seks tersebut. Diketahui, pesta seks tersebut dilakukan untuk merayakan ulang tahun seorang wanita asal Prancis.

Bahkan di tempat penangkapan, polisi juga menemukan gas tawa, alkohol, hingga pendamping wanita. Peserta pesta yang datang saat itu juga diharuskan membayar sebesar € 250 atau setara dengan 4,3 juta rupiah.

Berdasarkan keterangan polisi, rumah yang dijadikan tempat pesta itu memang berada di seberang rumah sakit Edmond-Jacques. Itu adalah sebuah rumah sakit tempat orang-orang dirawat akibat COVID-19.

Pada bulan lalu, kepolisian Belgia juga menggerebek pesta seks yang melibatkan sebanyak 20 orang dan menyebabkan anggota parlemen Eropa Jozsef Szajer mengundurkan diri.

Szajer ini mengaku ikut serta dalam pesta seks tersebut dan melanggar aturan ketat pandemi yang diterapkan di Belgia. Tetapi, ia membantah bahwa salah satu peserta pesta tersebut menggunakan narkoba.



Simak Video "Ahli Gizi Ingatkan Jaga Pola Makan Seimbang Saat Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)