Rabu, 16 Des 2020 12:08 WIB

Jaga Pola Hidup Sehat agar Tubuh Lebih Kuat Saat Pandemi

Jihaan Khoirunnisaa - detikHealth
Olahraga Foto: Shutterstock
Jakarta -

Hingga kini, pandemi COVID-19 belum juga berakhir. Bahkan, kasus positif virus Corona terus mengalami peningkatan setiap harinya. Oleh karenanya, penting bagi kita untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan virus ini.

Di samping itu, kita juga dianjurkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menerapkan pola hidup sehat. Melansir dari circlehealth.co.uk, berikut tips untuk memulai pola hidup sehat di tengah pandemi COVID-19.

Konsumsi Makanan Bergizi Seimbang

Makanan siap saji dan makanan instan memang menggoda. Namun, di waktu seperti ini ada baiknya jika kamu perbanyak konsumsi makanan bergizi seimbang dengan sayur dan buah-buahan. Hal ini penting, sebab, nutrisi seperti vitamin yang terkandung di dalam sayur dan buah dapat membuat tubuh kuat sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Di samping itu, usahakan untuk makan secara teratur dan tidak melewatkan jam makan, apalagi sarapan.

Cukup Istirahat

Walaupun bekerja dari rumah, tapi istirahat dan tidur jadi hal penting yang tidak boleh dilupakan. Tidur malam yang cukup akan membantu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, termasuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Jadi, usahakan untuk tidur 7 hingga 8 jam setiap malam!

Aktif Bergerak dan Rutin Berolahraga

Di rumah saja, bukan berarti bisa malas-malasan. Justru, kamu harus lebih aktif dan lebih banyak bergerak. Agar tubuh tetap fit dan sehat, cobalah untuk rutin berolahraga. Misalnya dengan melakukan yoga, bersepeda atau sekedar berjalan kaki mengelilingi area rumah 15 menit setiap harinya.

Dengan memulai gaya hidup lebih sehat, proses regenerasi dan metabolisme di dalam tubuh jadi lebih maksimal, sehingga tubuh pun jadi jauh lebih sehat.

Di samping menjaga kesehatan tubuh, jangan lupa untuk merawat kecantikan kulitmu! Salah satunya dengan menggunakan Natural Honey. Diperkaya dengan pure honey, produk body lotion ini efektif menjaga kelembutan dan kesehatan kulit.

Natural Honeybody lotion memiliki banyak varian dengan manfaat yang beragam. Ada Natural Honey Hijab Hydra Fresh yang dapat membuat kulit cerah ternutrisi serta Natural Honey Moisture Rich untuk kulit tetap sehat, segar, dan bercahaya.

Selain itu, ada juga Natural Honey Pure White yang menjadi rahasia kulit putih dan terlindungi, karena mengandung SPF 30 PA++ yang dapat menangkal pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari.

Serta Natural Honey Body Serum Firm & Stretch yang diformulasikan khusus dengan 20x Hydro-Collagen, Centella Asiatica, dan Vitamin E. Kulit lebih kencang tanpa stretch mark bikin kamu tampil makin percaya diri. Ragam produk tadi kini bisa kamu dapatkan di official store Natural Honey di Lazada.

Yuk, mulai gaya hidup sehat dengan #LangkahNaturalHoney! Karena pandemi, bukan alasan untuk tidak merawat dan menjaga tubuh.

Melihat betapa pentingnya pola hidup sehat danself-caredi masa pandemi COVID-19, Natural Honey juga mengusung kampanye bertajuk #SmallActsNaturalHoney. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak warganet pengguna Instagram untuk melakukan rutin melakukan self-care, meski di tengah kesibukan yang padat dan situasi pandemi.

#SmallActsNaturalHoney sendiri telah digaungkan sejak 16 Oktober 2020, lewat Instagram @beautynesia.id. Kampanye ini diikuti oleh influencer dan figur publik ternama Indonesia, seperti Dhatu Rembulan, Enno Lerian, Hilyani Hidranto dan masih banyak lagi.

Lewat postingan Instagram, mereka membagikan pengalaman seputar perawatan diri sekaligus mengajakfollowersuntuk turut menerapkan healty lifestyle.

Seperti pada 9 November 2020 lalu, Beautynesia dan Natural Honey melakukan live Instagram bersama Dhatu Rembulan. Dalam live tersebut, Dhatu membagikan tipsself-caresesuai dengan karakter diri kamu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Informasi lebih lanjut seputar produk dan gerakan #SmallActsNaturalHoney bisa kamu lihat di website resmi dan laman Instagram Natural Honey.



Simak Video "Tips Jaga Daya Tahan Tubuh Anak saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)