Senin, 25 Jan 2021 09:30 WIB

Viral Wanita Tetap Cantik Meski Punya Kumis dan Jenggot, Ini Cerita di Baliknya

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
viral wanita cantik di TikTok berkumis dan berjenggot Viral wanita cantik di TikTok punya kumis dan jenggot. (Foto: Tangkapan Layar Tik Tok)
Jakarta -

Viral wanita cantik asal Jakarta yang berkumis dan memiliki jenggot. Ia mendadak jadi sorotan netizen karena wajahnya dinilai cantik sekaligus ganteng.

Dalam video viral di akun TikTok pribadinya @mmsvante, ia bercerita kalau kumis dan jenggot mulai muncul di masa pubertas. Namun, dirinya mengaku memang memiliki bulu yang lebat sejak kecil.

"Sudah coba ke dokter buat cek kenapa kaya gini, tapi gue tuh lebih karena hormon, dan dari kecil memang sudah punya bulu banyak, jadi kaya bingung," cerita Nisya dalam akun TikToknya, dilihat detikcom pada Senin (25/1/2021).

Nisya menjelaskan jika penyebab akhirnya kumis dan jenggot muncul karena dirinya kelebihan hormon androgen.

"Aku kebanyakan hormon androgennya, jadi kebanyakan hormon laki-lakinya gitu, tapi nggak kenapa-kenapa, memang kumisan memang jenggotan, gitu," lanjutnya.

Beberapa netizen ikut berkomentar dalam video tersebut. Ada yang menganggap dirinya tetap cantik, hingga lebih ganteng daripada pria umumnya.

"Tapi lu beneran cantik banget sii," sebut salah satu netizen.

"Cantik tapi juga ganteng," sebut Ku** Ne**.

Mulanya, bulu lebat Nisya hanya ada di area tangan dan kakinya. Tak ada sama sekali bulu di bagian dagunya.

Wanita viral kumis dan jenggot di TikTok.Wanita viral kumis dan jenggot di TikTok. Foto: Tangkapan Layar Tik Tok

"26 Desember 2018 baru mulai numbuh kecil-kecil, ini 1 Januari 2020 kelihatan banget kan dia sudah ada mulai munculnya kecil-kecil gitu, dan sekarang Maret 2020 alias pas banget COVID-19 baru ada di Indonesia, dan Januari 2021 setebel ini," kata Nisya, wanita yang berusia 18 tahun, sambil memperlihatkan bulu di daerah dagunya.

Saat dikonfirmasi detikcom, Nisya mengaku tak menyangka dirinya akan viral. Namun, ia ingin semakin banyak orang yang belajar 'self-love' dan tak melulu minder.

"Sempet sih kaya dibilang ih kepedean banget ya. Bukan kepedean sih tapi emang kenyataan kan aku perempuan ya semua perempuan kan otomatis cantik," tuturnya.

"Apapun warna kulitnya, gimana bentuk tubuhnya, nggak mandang dia siapa," pesannya.

Hingga kini, video viralnya sudah mendapat lebih dari 300 ribu likes dan 14 ribu komentar. Ada 5,1 juta yang sudah menonton video viral wanita cantik asal Jakarta ini.



Simak Video "Kasus Gangguan Kesehatan yang Diviralkan Efek Kecanduan Game"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)