Jumat, 29 Jan 2021 18:39 WIB

Cerita Anak Wendi Cagur Isolasi 12 Hari hingga Sembuh dari COVID-19

Farah Nabila - detikHealth
wendi cagur Wendi Cagur (Foto: Instagram @wendicagur)
Jakarta -

Wendi Cagur kini sudah bahagia setelah mengetahui anak perempuannya, Audie Oryza Sativa, dinyatakan negatif COVID-19. Kebahagiaan ini ia sampaikan melalui foto bersama keluarga kecilnya yang diunggah di media sosial.

"We're fighters for sure! Akhirnya bisa kumpul bareng lagi setelah lumayan lama terpisah karena si kokpit. Rezeki awal tahun yang luar biasa. Bener gak @revtiayunatasya sayang? Hahahahaha. Fighting!!!" tulis Wendi Cagur di akun instagram pribadinya, yang dikutip Rabu (27/1/2021).

Sebelumnya, Audie telah melakukan isolasi mandiri selama 12 hari di ruangan khusus hingga akhirnya dinyatakan negatif COVID-19. Namun tak cuma Audie, ibu mertua Wendi Cagur, sekaligus tiga asisten rumah tangganya juga dinyatakan negatif COVID-19.

Istri Wendi Cagur, Revti Ayu Natasya, juga mengutarakan rasa bahagia dengan mengunggah momen Audie dijemput oleh adiknya di instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Audie digendong oleh adiknya dengan raut wajah keduanya begitu bahagia.

"Hari ini hari terbahagia untuk mereka berdua. Alhamdulillahnya Kakak Audie, Omah dan 3 Mba kita sudah dinyatakan Negatif.. Penantian panjang setelah 12 Hari hanya main lewat videocall," tulis Ayu Natasya.

Tentunya, momen ini menjadi momen bahagia sekaligus mengharukan bagi istri Wendi Cagur. Pasalnya, beberapa waktu lalu Ayu mengunggah momen haru ketika Audi hanya bisa merayakan ulang tahun ibunya dari balik jendela.

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Pakar Pulmonologi Sebut Sistem Isolasi Mandiri di RI Masih Bermasalah"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)