Rabu, 24 Mar 2021 10:03 WIB

Tidur Cukup Dapat Cegah COVID-19, Gimana Caranya?

Content Promotion - detikHealth
Vita Foam Foto: Vita Foam
Jakarta -

Banyak imbauan para stakeholder bahwa menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh merupakan cara terbaik agar tidak mudah terpapar COVID-19. Salah satu cara untuk menjaga daya tahan tubuh ialah dengan tidur yang cukup.

Menjaga daya tahan tubuh secara optimal bisa dicapai dengan tidur yang cukup. Sebab tidur sangat penting bagi kualitas manusia, salah satunya meningkatkan daya tahan tubuh.

Artinya, kualitas tidur juga berpengaruh terhadap kualitas daya tahan tubuh manusia. Makanya kualitas perlu diperhatikan, apalagi di masa pandemi ini. Selain itu, ada beberapa cara untuk tidur yang cukup dengan menjaga kualitas tidur selama pandemi ini.

Vita FoamFoto: Vita Foam

Misalnya limit screen time saat malam, menjaga rutinitas tidur teratur, mengurangi jam tidur siang, menghindari minuman yang mengandung kafein atau alkohol, dan tidur di atas kasur yang nyaman untuk tubuh.

Pemilihan kasur yang tepat sangat menentukan kualitas tidur seseorang. Salah satu kasur yang sangat nyaman untuk tubuh saat tidur ialah kasur Vita Foam. Vita foam sudah hadir sejak tahun 1979 dalam menjawab kebutuhan konsumen, kasur Vita Foam juga dibuat menggunakan teknologi Jepang yang memastikan kualitas kasur sangat baik. Kasur ini juga memiliki daya tahan maksimal dan garansi hingga 25 tahun.

Selain itu, kasur Vita Foam dilengkapi cover lembut dengan resleting yang bisa dilepas pasang untuk dicuci. Vita Foam juga menyediakan beberapa tipe busa sesuai dengan kebutuhan konsumen untuk tidur, dari mulai tipe feel soft-firm.

Adapun untuk mendapat informasi produk dan cara pembelian kasur Vita Foam, bisa mengunjungi Instagram @vita_foam, website www.vita-foam.com, atau marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli Vita Foam Official.

(ads/ads)
eLife
×
Kiat Proteksi Buah Hati dari COVID-19
Kiat Proteksi Buah Hati dari COVID-19 Selengkapnya