Sabtu, 27 Mar 2021 18:30 WIB

Ananda Omesh Kena COVID-19 Dua Kali, Bagaimana Kondisinya Kini?

Vidya Pinandhita - detikHealth
Ananda Omesh tampil necis saat mengisi salah satu acara di Trans 7, The Rooftop. Ananda Omesh kena COVID-19 kedua kalinya. Foto: Pool
Jakarta -

Pembawa acara Ananda Omesh positif COVID-19. Ini adalah kedua kalinya ia terinfeksi. Namun dalam unggahannya, Omesh mengaku kondisinya sudah pulih setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Ia menceritakan, pemeriksaan terakhir memang masih menunjukan hasil positif. Akan tetapi lantaran kondisinya sudah membaik dan tak ada lagi gejala, ia diperbolehkan pulang dan menjalani isolasi mandiri di rumah sakit.

"Alhamdulillah setelah hampir 2 minggu diisolasi di rumah sakit, kondisi sudah membaik tidak ada gejala apapun, CT mulai membaik" ujarnya dalam akun Instagram @omeshomesh, Sabtu (27/3/2021).

Ia berharap, kepulangannya ke rumah untuk isolasi mandiri bisa membuatnya lebih nyaman menjalani pemulihan. Ia turut mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mendoakannya selama menjalani perawatan medis.

"Walau masih positif, kita tunggu sampai negatif. Isolasi mandiri supaya bisa kena matahari, tidur lebih nyaman, dan kamar ini bisa digunakan pasien lainnya" imbuhnya.

Dalam kesempatan sebelumnya, Omesh sempat menyebut, ini adalah kali kedua ia terkena COVID-19. Ia segera menjalani perawatan medis di rumah sakit.

"Ya betul. Gue kena COVID dan ini yang kedua kalinya" ujarnya lewat akun Instagram.



Simak Video "Reaksi Kulit yang Bisa Terjadi Pada Pasien Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/kna)