Selasa, 08 Jun 2021 18:19 WIB

Atta Halilintar Bantah Keluarganya Langgar Prokes Malaysia

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah aktif lagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, keluarga Atta Halilintar yang saat ini tengah menetap di Malaysia sempat menjadi sorotan. Pasalnya, keluarga Atta dituding melanggar protokol kesehatan yang berlaku di negara tersebut.

Akibat kabar tersebut, sebuah petisi sempat akan dilayangkan untuk keluarga Atta Halilintar agar tidak datang ke Malaysia. Kabar ini viral di salah satu akun gosip yang dimulai dari salah satu warga Malaysia bernama Karinda Warsito.

"Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli. Sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di banned masuk Malaysia," tulis Karinda, yang diunggah ulang akun gosip.

"Kelakuanya.. Udah di Malaysia kasus covid lagi tinggi, disuruh ikut aturan SOP malah petentengan. Dih yang begini kok nggak mereka videoin ya," imbuhnya, dikutip dari InsertLive.

Menanggapi hal ini, Atta Halilintar menegaskan bahwa kabar yang berkaitan dengan keluarganya itu hanya gosip. Ia mengatakan pihak yang membuat berita bohong tersebut pun sudah meminta maaf.

"Nggak itu gosip aja. Biasa itu ada orang yang bikin cerita-cerita, orang yang bikin berita itu juga sudah minta maaf," kata Atta yang dikutip dari InsertLive.

Ia juga mengatakan keluarganya di Malaysia saat ini baik-baik saja dan bersahabat dengan masyarakat setempat. Atta pun menekankan jika keluarganya selalu taat akan peraturan yang berlaku.

"Keluarga nggak ada yang diusir-usir, malah bersahabat kok sama masyarakat sana. Kita kalau tinggal di suatu tempat itu yang penting keamanan, kenyamanan. Udah gitu keluarga aku itu taat sama peraturan apapun," pungkasnya.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.



Simak Video "Jelang Nataru, Menkes RI Minta Waspada dan Perketat Prokes"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)