Senin, 07 Jun 2021 10:30 WIB

Viral Sekeluarga Dituding Langgar Prokes Malaysia, Atta Halilintar Buka Suara

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Jakarta -

Heboh keluarga Atta Halilintar belakangan jadi sorotan netizen. Pasalnya, Gen Halilintar dituding melanggar protokol kesehatan selama di Malaysia.

Sempat ada rencana sebuah petisi dilayangkan kepada keluarga Atta Halilintar, untuk tak lagi datang ke Malaysia lantaran aksinya dinilai kelewatan. Hal ini terungkap di salah satu akun gosip, yang berawal dari cuitan warga Malaysia Karinda Warsito.

"Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli. Sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di banned masuk Malaysia," tulis Karinda, yang diunggah ulang akun gosip.

"Kelakuanya.. Udah di Malaysia kasus covid lagi tinggi, disuruh ikut aturan SOP malah petentengan. Dih yang begini kok nggak mereka videoin ya," imbuhnya, dikutip dari InsertLive.

Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait protes dan tudingan pelanggaran protokol kesehatan di Malaysia. Ia menuturkan, selalu mendoakan seluruh keluarganya di tengah kabar tersebut.

"Buat ayah ibuku semoga sehat selalu, semoga bisa cepat bertemu doa yang terbaik buat ayah ibu," beber Atta Halilintar di Jakarta Selatan, Minggu (6/6/2021).

Di luar masalah yang terjadi, kata Atta, ia hanya bisa berharap keluarganya tabah dan ikhlas hingga masalah tudingan langgar prokes Malaysia di tengah pandemi COVID-19 segera usai.

"Apapun itu Atta sayang sama papa mama. Jadi yang penting kita semua bisa sehat dan melalui ini semua," sambungnya.

Lebih lanjut, Atta ingin polemik ini sekaligus jadi penggugur dosa bagi seluruh keluarganya. Tak ketinggalan, ia juga memohon maaf bila ada perilaku dan perbuatan yang tidak berkenan sejauh ini.

"Kalau ada salah kita segera diperbaiki ke depannya, kalau dimaafkan juga. Kalau misalkan ini jadi penghapusan dosa buat kami semua ya alhamdulillah," pungkas Atta.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.

(naf/kna)