Rabu, 14 Jul 2021 22:15 WIB

Mengenal Placenta Previa, Dialami Istri Opick hingga Harus Lahiran Caesar

Rita Puspita Rachmawati - detikHealth
Empat Kali Poligami, Orangtua Opick di Bully Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari penyanyi religius Opick dan sang istri Bebi Silvana. Setelah tiga tahun menanti, keduanya kini telah dikaruniai bayi laki-laki yang lahir 10 Juli lalu. Kabar ini disampaikan Opick di akun Instagram pribadinya.

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah... Allahumma sholli wassallim ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad..," tulis Opick, dikutip dari akun @opick_tomboati pada Rabu (14/7/2021).

"Udah lahir Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus.. saptu pahing jam .. 00 .. 10 Juli 2021 berat 2.985 terus panjang 49.5..," sambungnya.

Di akun Instagram pribadinya, Bebi Silvana pun memberikan kabar serupa dan menceritakan bagaimana perjuangannya melahirkan sang anak.

"Dalam Perjalanan hingga di titik ini banyak hal yg Aku ambil Hikmah dibalik ini," tulisnya melalui akun @bebi.silvana.

Bebi diketahui melahirkan putranya melalui operasi caesar. Hal ini bahkan telah direncanakan sejak kandungannya berusia lima bulan. Bukan tanpa alasan, Bebi memilih operasi caesar karena kehamilannya ternyata mengalami kondisi Placenta Previa.

"Dokter kembali menyarankannya untuk di bulan ke 7 karena terjadi Placenta Previa dilakukan bisa terjadi pendarahan dan anak menjadi prematur," ceritanya.

Lalu, apa sebenarnya kondisi placenta previa dan bagaimana Bebi Silvana menghadapinya?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Seks Anal dari Kacamata Medis"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)