Kamis, 05 Agu 2021 13:49 WIB

Babe Cabita Turun BB 20 Kg Selama 3 Bulan Tanpa Obat, Inikah Rahasianya?

Ayunda Septiani - detikHealth
Babe Cabita dan Zulfati Indraloka  saat ditemui di kawasan Menteng. Fot ilustrasi. (Foto ilustrasi: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Komika Priya Prayogha Pratama Tanjung atau kerap disapa Babe Cabita membagikan rahasianya bisa menurunkan berat badan hingga 20 kilogram dalam kurun waktu tiga bulan.

Babe Cabita mengunggah foto transformasinya ke Instagramnya, dari foto tersebut terlihat perubahan yang jauh pada perutnya.

Berat badan Babe Cabita awalnya 95 kg. Tapi hanya dalam waktu tiga bulan saja, ia berhasil menurunkan hingga 20 kilogram, menjadi 75 kilogram.

"95 kg ke 75 kg. Kira kira uda cukup gini aja atau turunin lagi sampai 70 atau 65kg?," tulis Babe Cabita di akun Instagram miliknya @babecabiita.

[Gambas:Instagram]



Selain itu, Babe Cabita juga mengungkap rahasianya bisa menurunkan berat badan. Disebutkan, tidak terlalu banyak syarat untuk diet, asalkan niat.

"Caranya cuma satu... NIAT! klo ga niat susah. Apalagi ga punya motivasi mau kurus biar apa, ya susah," lanjutnya.

Tak hanya niat, Babe Cabita juga menyebutkan jika dirinya selama diet menghentikan mengonsumsi gula, mengurangi karbo, dan rutin melakukan olahraga.

Ia pun memastikan jika dirinya tidak mengonsumsi obat-obatan selama ia melakukan diet.

"Ini ga ada pakai obat obatan. Tapi klo mau endorse, ini kesempatan emas kalian wahai obat pengurus badan (walopun ga bakal ngefek klo tetap ga jaga pola makan)," tulis Babe Cabita di akhir unggahan.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI



Simak Video "Puasa Bikin Gemuk Atau Kurus?"
[Gambas:Video 20detik]
(ayd/naf)