Senin, 30 Agu 2021 16:30 WIB

Ari Lasso Jalani Operasi Perut, Sakit Apa?

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Ari Lasso Ari Lasso (Foto: Reno)
Jakarta -

Penyanyi Ari Lasso tengah dirawat di rumah sakit. Pada 19 Agustus 2021 lalu, Ari Lasso mengumumkan bahwa dirinya mengidap tumor perut melalui tayangan di vlog-nya.

Hingga saat ini, ia masih menjalani perawatan di RS Ramsay Premier Bintaro, setelah operasi tumor perut pada 20 Agustus 2021 dan belum diizinkan pulang dari Rumah Sakit.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Ari Lasso mengungkapkan kekecewaannya karena belum diizinkan pulang dari rumah sakit.

Padahal, Ari Lasso dan istrinya sudah bersiap-siap untuk bergegas pulang. Namun, ternyata kondisi kesehatan mantan vokalis band Dewa 19 itu belum stabil setelah menjalani operasi sehingga belum diizinkan pulang.

"Sudah terlanjur mandi dan istri sudah dandan, ternyata belum bisa pulang rekk, tidur lagi aja lah," tulis Ari Lasso dalam bahasa Jawa yang diunggah hari ini, Senin (30/8).

Dalam unggahan tersebut, Ari Lasso yang berkacak pinggang disamping istrinya, Vita Dessy, juga memperlihatkan kondisinya usai operasi dengan balutan perban di perutnya.

Ari Lasso sempat mengalami gejala sakit perut akut di tengah syuting video klip terbarunya.

Ia pun dirawat di rumah sakit selama tiga hari untuk diobservasi. Dokter kemudian mendiagnosis bahwa ia memiliki tumor di perut dan harus menjalani operasi untuk mengangkat tumor tersebut.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI



Simak Video "Selain Infeksi Paru, Ari Lasso Juga Sempat Alami Delirium"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)