Selasa, 28 Sep 2021 15:00 WIB

Kisah Dokter Cantik Punya Klinik, Bisnis Jual-Beli Pesawat di Usia 28 Tahun

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Natasha Vinski Dokter dan pebisnis Natasha Vinski. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Tak hanya berprofesi sebagai seorang dokter, Natasha Vinski juga sukses sebagai seorang pebisnis jual-beli pesawat di usianya yang muda, yakni 28 tahun.

Natasha saat ini sedang disibukkan melanjutkan bisnis keluarganya di Vinski Tower, perusahaan sekaligus penthouse pribadinya di bilangan Jakarta. Perusahaan ini bergerak di bidang kecantikan, khususnya untuk perawatan anti-penuaan,

"Kami mencoba melakukan yang terbaik dalam meneliti untuk memastikan setiap orang (pasien) mendapat perawatan yang baik," katanya dikutip HaiBunda Selasa (28/9/2021).

Di samping meneruskan usaha keluarganya di bidang medis yakni bank stem cell dan kecantikan, Natasha juga berkecimpung di bisnis jual-beli pesawat di Singapura.

"Saya mulai bisnis saya di Singapura, Aero Queen. Sekarang di kantor saya, kamu bisa melihat beberapa contoh model pesawat yang telah dijual lewat Aero Queen," katanya.

Dikutip dari laman Linkedin-nya, Aero Queen sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang aeronautika yang menyediakan teknologi terbaru dan tercanggih dalam helikopter serta jet pribadi yang ditargetkan untuk perusahaan milik swasta dan pelaku bisnis eksekutif.

Natasha mengaku pencapaian yang ia dapatkan di usia muda tidak terlepas dari didikan orang tuanya. Saat masih muda, ia menceritakan bagaimana sang ibunda dianggap tegas soal pencapaian.

"Kamu harus dapat nilai bagus, kamu harus menjadi yang terbaik. Dan ayahku menyeimbangkannya, mereka mengajarkanku dengan baik sehingga aku seperti ini," ujar Natasha.

Kendati demikian, Natasha mengaku privilege yang ia punya, bukan menjadi alasan baginya untuk bermalas-malasan. Justru dengan privilege tersebut ia manfaatkan dengan bekerja lebih keras. Tujuannya bukan untuk mencari uang semata, tetapi juga ilmu pengetahuan.

"Uang bisa habis, tapi ilmu kita enggak pernah selesai, belajar terus, berkarya, karena itu hal-hal yang enggak pernah hilang. Jika ada perang tiba-tiba, kita semua mati, kita selesai," ucapnya.

Selain menceritakan bisnis jual-beli pesawatnya, Natasha juga menceritakan kisah dibalik profesinya sebagai dokter dan bagaimana silsilah keluarga mengharuskannya menjadi dokter. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video " Ada Pesan untuk Para Dokter Muda: Jangan Tinggalkan Gelanggang!"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)