Kamis, 30 Sep 2021 15:24 WIB

Jadi yang Terbaik di Australia, Kini Healthy Care Hadir di Indonesia

Eqqi Syahputra - detikHealth
Healthy Care Kini Ada di Indonesia Foto: Healthy Care
Jakarta -

Healthy Care telah menjadi salah satu brand suplemen dan vitamin terbaik di Australia yang didirikan pada 2006 silam. Filosofi Healthy Care mencerminkan pengalaman foundernya, Gina, yang ingin menciptakan produk suplemen kesehatan dengan kualitas baik dan aman untuk dikonsumsi oleh anggota keluarganya sendiri.

Semua produk Healthy Care diproduksi dan dikemas langsung di Australia dengan menggunakan bahan-bahan alami terbaik, di pabrik modern yang jauh dari polusi. Produk Healthy Care juga diproduksi melalui proses kontrol yang ketat sebelum didistribusikan ke konsumen.

Selain itu, produk Healthy Care juga sudah didistribusikan secara global ke New Zealand, Thailand, Singapore, China, Vietnam, Malaysia, Hongkong, dan Taiwan, dan sekarang telah hadir secara resmi di market Indonesia.

Untuk market di Indonesia, PT Maestro Insan Indonesia menjadi importir tunggal Healthy Care yang ditunjuk oleh Nature's Care Manufacture Pty Ltd sebagai pemegang merek Healthy Care, untuk memasarkan produk suplemen dan vitamin Healthy Care di Indonesia secara eksklusif.

Director PT Maestro Insan Indonesia (MII), Ricky Tjahjadi, mengatakan semua produk Healthy Care sudah memiliki izin dari BPOM Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa produk Healthy Care juga memenuhi standar kualitas yang diterapkan pemerintah Indonesia. Ia juga mengatakan bahwa produk-produk Healthy Care dapat dibeli dengan mudah oleh masyarakat Indonesia.

"Produk Healthy Care bisa dibeli online di Healthy Care Official Marketplace yang ada di Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Blibli. Selain itu Healthy Care juga tersedia di jaringan apotek terkemuka seperti Kimia Farma, Watsons dan juga Century," ujar Ricky dalam keterangan tertulis, Kamis (30/9/2021).

Selain marketplace online, produk-produk Healthy Care juga tersedia di Official Partner seperti Jakarta Eye Center Hospitals & Clinics, PT. Global Distrindo Sehat Abadi, PT. Global Digital Niaga (Blibli.com), dan PT. Raksasa Laju Lintang (Ralali.com).

Pada tahapan awal ini, Healthy Care menghadirkan produk seperti; Healthy Care Fish Oil 1000mg OMEGA 3, Healthy Care Glucosamine HCL 1500mg, Healthy Care Ultimate Omega 3-6-9, Healthy Care CoEnzyme Q10 50mg, Healthy Care Propolis 1000, Healthy Care Vitamin C 500mg, Healthy Care Vitamin D3 1000IU, dan Healthy Care Kids Eye Healthy.



Simak Video "Tepat Sasaran Memilih Suplemen dan Vitamin Penambah Imun"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)