Kamis, 30 Sep 2021 16:00 WIB

Viral Jasa Melupakan Mantan, Jaminan Pasti Move On? Ini Faktanya

Rita Puspita Rachmawati - detikHealth
Galau Putus Cinta, Wanita Ini Rekam Dirinya Saat Minum Sampo Ilustrasi. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Putus cinta memang jadi hal yang menyakitkan. Banyak juga yang akhirnya sulit melupakan si mantan dan berujung gagal move on. Tapi tempat satu ini menawarkan jasa untuk melupakan mantan. Beneran gak, ya?

Hal ini bermula dari unggahan @unmanfaat di Twitter, memperlihatkan sebuah usaha yang memampang banner jasa melupakan mantan. Banner tersebut juga lengkap dengan tagline "Cukup Bawa Foto Mantan, Anda Bisa Move On dari Mantan Seumur Hidup".

Banner yang dipasang dalam unggahan itu juga bertuliskan jam operasional usaha Senin-Minggu pukul 08.00-16.00 WIB lengkap dengan nomor WhatsApp yang dapat dihubungi.

Setelah dikonfirmasi, rupanya usaha ini adalah sebuah barbershop di kota Magelang. Banner ini dibuat oleh Khoirul Anam pada tahun 2019 silam.

"Itu konten kok, saya bikin 2 tahun lalu, saya gak pakai Twitter, jadi gak tau kalau viral lagi," kata Khoirul saat dihubungi detikcom, Kamis, (30/9/2021).

Dalam foto juga terlihat seorang pelanggan tengah dicukur rambutnya sambil memegang foto sang mantan. Saat ditanyakan pada Khoirul, ternyata hal ini dulunya adalah konsep dari sebuah acara televisi.

"Itu dulu konsep dari trans tv, dulu sempat diundang ke acara hitam putih," ujarnya.



Simak Video "Memahami Self Reward dan Self Love bagi Kesehatan Mental "
[Gambas:Video 20detik]
(Rita Puspita Rachmawati/up)