Minggu, 10 Okt 2021 20:47 WIB

Round Up

Duka Cita untuk Dr Ali Sungkar, Dokter Senior 'Pengayun Bayi' yang Tutup Usia

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Hand holding black ribbon on black background mourning awareness sign Ungkapan duka cita mengalir untuk Dr. Ali Sungkar yang berpulang (Foto: iStock)
Jakarta -

Dunia kedokteran Indonesia berduka cita kehilangan sosok Dr dr Ali Sungkar, SpOG, dokter senior yang sempat viral lantaran videonya mengayun bayi beberapa waktu silam. Dr Ali Sungkar berpulang, Sabtu (9/10/2021). Ucapan belasungkawa pun datang dari artis Tanah Air hingga rekan sejawat.

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila lewat unggahan Instagram Story @tasyakamila, mengucapkan belasungkawa. Ia membagikan momen pengalamannya didampingi dr Ali Sungkar saat hamil.

"Dokter yang baik banget, yang selalu tenangin aku pas panik-panik lagi hamil, dengan santai dan jawab 'gapapa'," tulis Tasya.

Selebgram Syanindita Trasysty Syswanto juga mengucapkan belasungkawa lewat unggahan Instagram @strasysty. Dalam unggahannya ia juga menceritakan pengalamannya dengan dr Ali Sungkar.

"Terima kasih ya Abah untuk semua kebaikannya, sekarang waktunya Abah menuai semua kebaikan yang udah Abah tanam di dunia titip salam ya untuk Ayah dan Mamah, yang saat meninggalnya pun banyak dibantu Abah," tulis Syanindita.

Rekan sejawat dr Ali Sungkar, Mesty Ariotedjo, juga mengungkapkan rasa kehilangannya melalui unggahan di media sosial dan mendoakan dr Ali Sungkar diterima Allah dan seluruh keluarga dalam lindungan-Nya dan diberi kekuatan.

"Rest in love, Dr. dr. Ali Sungkar Sp.OG-KFM," tulisnya.

[Gambas:Instagram]




Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tren Konsultasi Dokter Hewan di Halodoc Naik Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]