Selasa, 12 Okt 2021 14:08 WIB

Terbukti! Obat Penumbuh Rambut INS Ampuh Mengatasi Kebotakan

Sponsored - detikHealth
Penumbuh Rambut INS Foto: Dok. Penumbuh Rambut INS
Jakarta -

Kebotakan merupakan sebuah momok menakutkan bagi kaum pria, terutama mereka yang berusia 30 tahun ke atas. Pasalnya, kebotakan sering membuat penampilan seorang pria berubah drastis. Dari yang semula terlihat gagah perkasa, menjadi terlihat jauh lebih tua dari usia aslinya.

Karena itu, banyak pria mencoba berbagai cara untuk menumbuhkan rambutnya kembali. Namun, tak jarang banyak yang kecewa. Hasil yang diharapkan tak sesuai kenyataan. Bahkan, karena terlalu berambisi tanpa memperhatikan kualitas produk yang digunakan, malah mempercepat kerusakan rambut.

Namun, hal tersebut hanyalah masa lalu bagi Erik Gunawan.Perintis usaha tenda di Indonesia ini, mulai merasakan khasiat obat tetes penumbuh rambut INS Beautyid. Rambutnya kini kembali tumbuh subur, berkat obat tetes hasil riset yang dilakukannya selama beberapa tahun terakhir.

Penumbuh Rambut INSErik Gunawan Foto: Dok. Penumbuh Rambut INS


"Saya dulu pakai obat macam-macam, tetapi hasilnya minim. Akhirnya saya coba untuk meramunya dari bahan-bahan alami. Hasilnya, sangat mengagumkan," ujar Erik.

Pria eksentrik ini tak lupa memaparkan cara kerja obat tetes INS Beautyid.Caranya sangat sederhana, cukup dengan meneteskan pada bagian rambut yang mengalami erosi.Ekstrak alami yang ada pada obat tersebut akan langsung bekerja memperbaiki dan menumbuhkan kembali akar-akar rambut yang telah rusak.

"Sebagai founder INS Beautyid, saya membuktikannya sendiri. Saya bisa menumbuhkan rambut saya kembali,"tambah Erik.

Erik menjamin, produknya sangat berkhasiat dan tidak memiliki efek samping. Sebab, ramuan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami. INS Beautyid mengandung protein yang sangat dibutuhkan rambut dan Cystine Methionin, asam amino yang mengandung sulfur rambut.

INS juga mengandung bahan alami dari tanaman yang didatangkan khusus dari Amerika Serikat, yakni Saw Palmetto. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak herbal yang merangsang dan menyehatkan folikel rambut.

"Campuran berbagai bahan alami, merangsang akar rambut yang sebelumnya telah rusak, kembali tumbuh sempurna," tutur Erik.

Penumbuh Rambut INS Foto: Dok. Penumbuh Rambut INS

Bagi kamu yang ingin mendapatkan produk ini, bisa menghubungi Erik di Jalan Raya Pluit Selatan Nomor 6, Jakarta Utara. Erik dapat dihubungi di nomor telepon pemasaran Cv TCMA : 021 6620098 atau Wa : 0818672268

Produk ini juga telah dipasarkan di laman jual beli terbesar di Indonesia. Untuk melihatnya klik saja link:https://shopee.co.id/product/29628514/13325659270?smtt=0.29629898-1633952637.3

(Content Promotion/Tenda Store)