Minggu, 17 Okt 2021 13:12 WIB

Horor! Susah Tidur Berminggu-minggu, Wanita Ini Tak Sadar Hidup dengan Mayat

Vidya Pinandhita - detikHealth
Ilustrasi jenazah Ilustrasi. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Reagan Baylee, wanita asal Los Angeles sakit kepala gara-gara tak sadar tidur dengan banyak mayat selama berminggu-minggu. Bak film horor, bagaimana kisahnya?

"Saya mengalami sakit kepala, saya tidak benar-benar tidur sepanjang malam, saya merasa sangat mual. Sejujurnya semua orang mengatasi situasi seperti itu karena kesepian selama karantina," jelasnya dalam video yang ia bagikan di akun Tiktok @reaganbaylee, dikutip dari Mirror News UK, Minggu (17/10/2021).

"Tidak seperti saya, tidak bisa tidur sepanjang malam jadi saya pikir ini benar-benar aneh. Saya hanya menghapus perasaan itu karena saya pikir saya hanya benar-benar sedih dan depresi," sambungnya.

Lama kelamaan, bau tak sedap tersebut disusul sederet kejadian horor. Reagan melihat banyak serangga dan laba-laba muncul di apartemennya. Tak tahan lagi, Reagan komplain ke pihak manajemen apartemen. Akan tetapi, situasi pandemi membuat pemeriksaan terhambat.

"Sejujurnya deskripsi terbaik saya tentang bau ini adalah seperti ikan mati, jadi saya pikir mungkin seekor burung telah menangkap ikan, tetapi jika dipikir-pikir adalah hal yang paling bodoh karena tidak ada danau di dekat saya," katanya.

"Saya mulai berpikir mungkin tetangga yang tinggal di sebelah anjingnya mati atau sesuatu telah terjadi dan saya benar-benar khawatir. Tapi manajer saya mengatakan kepada saya bahwa dia tidak bisa mulai mengetuk pintu tetangga dan mengganggu mereka," lanjut Reagan.

Reagan semakin yakin, sesuatu yang buruk terjadi di kamar tetangganya. Ia memanggil pacarnya untuk minta ditemani. Namun bukannya membaik, sang pacar malah ikut mual dan sulit tidur gara-gara bau busuk tersebut. Walhasil, ia memaksa manajer apartemen untuk datang memeriksa.

"Dia berjalan menaiki tangga, dia bahkan tidak bisa menaiki tangga tanpa mulai muntah. Dia melepas maskernya dan berkata, saya mendapatkan kunci utama, seseorang sudah mati," kata Reagan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Luapkan Emosimu Di Sini, Hancurkan Saja Semua Hingga Berkeping!"
[Gambas:Video 20detik]