Buka-bukaan Roy Kiyoshi Soal Dagu 'Beauty Blender' dan Suntik Filler

ADVERTISEMENT

Healthclusive

Buka-bukaan Roy Kiyoshi Soal Dagu 'Beauty Blender' dan Suntik Filler

Vidya Pinandhita - detikHealth
Jumat, 29 Okt 2021 10:59 WIB
Roy Kiyoshi membagikan kisahnya menjalani potong dagu.
Roy Kiyoshi membagikan kisahnya menjalani potong dagu. Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Selebritis yang terkenal dengan fesyen eksentrik, Roy Kiyoshi, buka-bukaan soal beragam isu yang ia hadapi. Salah satunya, soal misteri dagu lancip yang sempat menuai atensi publik. Seperti apa cerita di baliknya?

"Dagu gue sudah dipotong, bo," katanya dalam bincang-bincang eksklusif bersama detikcom, Rabu (27/10/2021).

"Karena waktu itu dagunya terlalu lancip sih menurut aku. Kata netizen semua, 'ih dagunya Roy Kiyoshi terlalu lancip deh'. Terus gue lihat, iya juga ya kayak beauty blender gue lihat-lihat," sambungnya sembari tertawa.

Roy Kiyoshi menceritakan dirinya sempat menjalani pemotongan dagu, tak pede dengan bentuk dagu lancip hasil filler yang sebelumnya ia jalani.Roy Kiyoshi menceritakan dirinya sempat menjalani pemotongan dagu, tak pede dengan bentuk dagu lancip hasil filler yang sebelumnya ia jalani. Foto: Rengga Sancaya

Ia mengisahkan, pada 2019, dirinya sengaja menjalani suntik filler untuk melancipkan dagu. Ia mengaku terinspirasi oleh karakter-karakter anime dengan bentuk wajah lancip.

Namun lantaran tak percaya diri dengan bentuknya, ditambah komentar-komentar netizen, ia memutuskan menjalani metode pemotongan dagu.

"(Dagu lancip) itu mah disuntik filler kan, nggak natural banget. Kenapa tahu nggak? Gara-gara aku demen banget yang Jepang-jepang anime gitu. Tapi ternyata jelek banget. Aku akhirnya memutuskan untuk membuang (dagu), pakai suntikan hyaluronic acid," pungkas sosok yang dikenal sebagai anak indigo tersebut.



Simak Video "Awas! Jangan Asal Turunkan Masker ke Dagu"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT