ADVERTISEMENT

Rabu, 03 Nov 2021 15:33 WIB

Punya Mr P Super Besar, Pria Ini Sering Dicurigai Petugas Bandara

Ayunda Septiani - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Foto ilustrasi. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Seorang pria yang memiliki alat vital super besar mengaku sering dicurigai oleh petugas bandara karena terlihat ada 'sesuatu yang terlihat menonjol' di balik celananya.

Dikutip dari laman The Sun, pria bernama Jonah Falcon yang memiliki ukuran alat vital tak biasa, sekitar 34,2 cm ketika sedang ereksi dan ukurannya menciut jadi 21,5 cm dalam kondisi normal.

Kejadian dicurigai oleh petugas banda terjadi pada 2012, Falcon pernah digeledah di Bandara Internasional San Francisco karena petugas curiga ia menyembunyikan sesuatu di dalam celananya.

"Mereka mengira saya menyembunyikan sesuatu di celana seperti pistol atau mungkin mengira itu dinamit atau semacamnya; Hanya tonjolan yang tidak biasa," paparnya.

"Itu lucu, pada saat itu saya tidak pernah khawatir tentang apapun. Apa hal terburuk yang akan terjadi? Mereka akan membuat saya menariknya keluar?" sambungnya.

Penduduk asli New York ini pertama kali jadi berita utama di AS pada tahun 1999 sebagai pria yang memiliki 'alat vital terbesar di dunia' setelah diprofilkan oleh majalah Rolling Stone dan muncul di dokumenter HBO Private D***s: Men Exposed.

"Saya mengukur diri saya pada usia 10 tahun dan sudah 8 inci (setara 20 cm). Saya tidak pernah benar-benar berpikir saya sebesar itu, apakah itu normal bagi saya," jelasnya.

"Namun ketika saya membandingkan diri dengan orang lain, saya memiliki alat vital yang besar. Saya pikir itu hanya kekhasan genetik. Keluarga saya agak malu tentang semuanya, jujur saja," tambahnya.

Selain itu, ia menceritakan dirinya yang cukup populer di kalangan anak-anak SMA dan kuliah. Selain itu, laki-laki usia 14 tahun sampai 22 tahun mereka mengenali saya.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(ayd/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT