Sabtu, 06 Nov 2021 09:21 WIB

Viral Kursi Ajaib di Alam Sutera Bisa Kembalikan Keperawanan

Viany Sahita - detikHealth
Jakarta -

Sebuah kursi ajaib yang konon bisa mengembalikan keperawanan bolak-balik muncul di fyp TikTok banyak orang. Perempuan yang hendak kembali perawan hanya tinggal duduk saja di kursi tersebut untuk menikmati hasilnya.

Penelusuran detikcom dalam program Viral, kursi tersebut bernama Emsella Chair dan merupakan bagian dari layanan klinik kecantikan yang berada di Alam Sutera, Tangerang. Dan fungsinya adalah mengencangkan otot-otot kewanitaan.

"Mungkin harus tanda kutip dulu ya (soal perawan-red). Kalau misalnya untuk keperawanan sendiri tidak melulu soal selaput dara. Konteks keperawanan kita di sini adalah itu lebih mengencangkan, bukan mengembalikan keperawanan selaput dara terbentuk lagi ya. Jadi untuk mengencangkan saja. Mungkin mengencangkan ini lebih dirasakan nanti dari pasangan kita," jelas ahli kecantikan di The Clinic Beautylosophy Alam Sutera dr Mellya Harsono.

Biaya untuk mendapatkan layanan ini adalah Rp 5 juta untuk 30 menit. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Mellya mengatakan klien bisa datang seminggu sekali tanpa ada batasan waktu.

"Tidak ada efek samping yang berarti," ujarnya.

Mellya mengaku layanan Emsella Chair ini setara dengan 11 ribu senam kegel. Namun ada beberapa kondisi tentang siapa yang boleh menggunakan kursi ini.

"Tidak sedang menstruasi. Tidak sedang hamil. Tidak sedang kb spiral, takutnya nyeri. Kondisi epilepsi harus konsultasi terlebih dahulu," terang Mellya

(gah/gah)
dMentor
×
Rahasia S3 Marketing di Media Sosial
Rahasia S3 Marketing di Media Sosial Selengkapnya