Sabtu, 06 Nov 2021 12:01 WIB

Viral Model Dewasa Ini Jalani Operasi Plastik Ekstrem di Vagina, Apa Alasannya?

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
Doctors during surgery on patient in hospital. Surgeons team working at the hospital performing surgical procedure in operating theatre. Wanita ini nekat operasi plastik vaginanya. Kenapa? (Foto: Thinkstock)
Jakarta -

Seorang model dewasa asal Toronto, Kanada, Mary Magdalene mengaku melakukan operasi plastik yang tak lazim, yakni pada vaginanya. Tujuannya untuk mendapatkan vagina tergemuk di dunia.

Belakangan tren operasi plastik semakin populer, terutama pada 2021. Berbagai operasi plastik yang mungkin lazim kita dengar, seperti facelift untuk mengurangi tanda penuaan, operasi plastik payudara, botox hingga sedot lemak. Namun, bagaimana dengan operasi plastik vagina?

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang model dewasa, Mary Magdalene. Mary yang berusia 25 tahun saat ini berprofesi sebagai stripper, model sekaligus bintang dewasa.

Namanya semakin melejit setelah dirinya menjalani operasi plastik yang cukup tak lazim, yakni di alat kelaminnya. Tak hanya itu, dalam lima tahun terakhir, Mary telah menjalani tiga operasi payudara, tiga suntik bokong, operasi plastik menghilangkan lemak pipi, operasi membentuk pinggul, 20 veneer gigi, dan filler bibir.

[Gambas:Instagram]



Dikutip dari Hitc, Sabtu (6/11/2021), Mary mengungkapkan tujuannya menjalani operasi plastik pada vaginanya adalah untuk mendapat apa yang dia sebut sebagai "vagina tergemuk di dunia".

"Jadi ada alat yang kamu gunakan, dan itu menyedot vaginamu dan membuatnya sangat menggelembung. Jadi saya memberi tahu dokter bahwa saya hanya ingin terlihat seperti itu secara permanen," katanya seperti ditulis dalam Hitc.

Disebutkan selama proses operasi yang dilakukan oleh ahli bedah, caranya dengan memindahkan lemak dari bagian lain di tubuhnya dan menyuntikkannya ke dalam vagina Mary. Operasi tersebut memicu banyak komplikasi.

Terlebih, vaginanya terus bertambah besar yang membuatnya sangat kesakitan dan dia harus menjalani operasi lagi. Bahkan, Mary mengungkapkan bahwa dirinya hampir mati dalam operasi karena kehilangan banyak darah. Dia juga mengalami reaksi alergi selama transfusi darah.

Kendati demikian, hal tersebut tidak menghentikanya untuk melakukan lebih banyak operasi plastik lagi di masa depan. Rencananya, ia akan melakukan operasi payudara lagi untuk mendapatkan "payudara terbesar di dunia".



Simak Video "Kembali Bak Perawan dalam 30 Menit!"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)