Minggu, 14 Nov 2021 10:04 WIB

Dituduh Anji Jadi Cepu Narkobanya, Deddy Corbuzier Jawab Begini

Salwa Aisyah Sheilanabilla - detikHealth
disebut plagiat anji marah besar Penyanyi Anji bebas dari rehabilitasi penggunaan narkoba. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, penyanyi Anji menjalani rehabilitasi akibat penyalahgunaan obat-obatan jenis ganja. Ia menduga, Deddy Corbuzier menjadi orang yang melaporkannya ke polisi atas penggunaan narkoba.

Setelah sempat menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, atas penggunaan narkoba pada Juni 2021 lalu, Anji akhirnya telah dibebaskan. Dalam podcast Deddy Corbuzier ia menceritakan pengalamannya selama di rehabilitasi kepada Deddy.
Selain menceritakan pengalamannya, Anji juga menyampaikan dugaannya kalau Deddy lah orang yang melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Maksud gue gini dalam pandangan pertemanan cepu itu nggak benar, tapi dalam pandangan hukum benar karena kalau misalnya lo tau kalau seseorang seperti itu dan lo diam saja ya lo salah," jelas Anji.

"Berarti lo cepunya?," tuduh Anji.

Menanggapi tuduhan itu, Deddy hanya membalasnya dengan gurauan.

"Bukan, saya bukan cepu Anda," jawabDeddy.

Deddy kemudian terus mendesak Anji untuk menjawab pertanyaannya terkait siapa yang Anji tuduhkan sebagai penyebab dirinya dilaporkan polisi. Anji terus mengelak dan tidak ingin menjawab secara jelas siapa yang ia tuduhkan. Deddy pun kembali menanggapinya dengan gurauan.

"Siapa tahu gue yang cepuin lo," pungkas Deddy.

Mendengar hal itu Anji hanya menanggapinya dengan mengatakan bahwa karma akan membalasnya.

"Ya nanti lo juga kena karmanya," ujar Anji.

Selain itu, keduanya juga sempat menyinggung kasus narkoba yang beberapa waktu lalu menjerat komedian Coki Pardede. Deddy mengatakan dengan bergurau bahwa sebenarnya dialah yang melaporkan kasus Coki. Di lain sisi, Anji juga mengungkapkan bahwa dirinya sekamar dengan Coki.

"Eh, Coki loh sekamar sama gue," pungkas Anji.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI



Simak Video "Thailand Bakal Legalkan Warganya Tanam Ganja di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)