ADVERTISEMENT

Sabtu, 20 Nov 2021 18:32 WIB

Wow! Perusahaan Ini Bayar Rp 500 Juta untuk Coba Sex Toys, Minat?

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Ilustrasi mencari pekerjaan. Foto ilustrasi: Shutterstock
Jakarta -

Sebuah perusahaan menawarkan lowongan pekerjaan dengan penawaran gaji mencapai ratusan juta rupiah. Perusahaan tersebut adalah LoveWoo, sebuah perusahaan yang menjual produk mainan seks (sex toys) yang berbasis di London.

Dikutip dari laman Stylist, perusahaan tersebut mencari seseorang untuk menguji beragam produk mereka, seperti sex toys, lingerie (pakaian dalam), dan banyak lagi. Orang tersebut harus menganalisis apakah produk sex toys tersebut berhasil membuat dirinya bergairah atau tidak.

Setelah itu, mereka akan menuliskan alasannya secara terperinci dan informatif, agar bisa dibagikan ke masyarakat umum.

Selain itu, orang itu juga harus membuat daftar rekomendasi pribadi menggunakan sosial medianya untuk membagikan ulasannya tersebut. Ia juga harus menanggapi pertanyaan pelanggan hingga menulis untuk situs perusahaan.

Untuk pekerjaan ini, perusahaan tersebut akan menggajinya sebesar £28.000 atau sekitar 500 juta rupiah dalam setahun. Mereka yang akan diterima nantinya akan diminta untuk bekerja dari rumah dua hari dalam seminggu.

Seperti apa kriterianya?

Seperti perusahaan lainnya, LoveWoo juga memiliki kriteria tertentu untuk calon karyawannya. Orang itu harus memiliki kepribadian yang jujur, berpikiran terbuka dan memiliki 'selera humor yang bagus'.

Si pelamar juga harus memberikan contoh konten tertulis dan video, serta memiliki pengalaman menggunakan sistem manajemen konten situs web perusahan tersebut.

Gimana? Apakah berminat?



Simak Video "Seksolog Kritik Regulasi Pelarangan Sex Toys, Ini Alasannya..."
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT