Selasa, 23 Nov 2021 13:00 WIB

Kata Pakar Seks Soal Bilik Cinta, Disinggung Jennifer Jill Saat di Tahanan

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
jennifer jill Jennifer Jill. (Foto ilustrasi: Hanif Hawari)
Jakarta -

Adanya bilik cinta di penjara disinggung oleh selebriti Jennifer Jill. Wanita yang akrab disapa Mami Ipel ini mengatakan tidak sedikit narapidana yang menjajal bilik seks di lapas untuk memuaskan hasrat seksual dengan pasangannya.

"Ada dildo, ada bilik cinta.... Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan," beber Jennifer Jill secara eksklusif kepada InsertLive.

Soal bilik cinta, beberapa penjara disebut menyediakan ruangan khusus bagi para narapidana. Menurut pakar seks dan psikolog Dian Wisnuwardhani, M.Psi, kehadiran bilik cinta di lapas bisa sangat membantu bagi pasangan suami istri.

Menurutnya, pemenuhan kebutuhan seks adalah hal yang wajar. Apalagi jika narapidana sudah memiliki pasangan legal.

"Itu kan sebenarnya wadah untuk bisa menyalurkan kebutuhan seksual antara suami-istri, which is itu bagus karena kan namanya manusia kalau sudah masuk di usia dewasa dan sudah menikah, mereka punya kebutuhan biologis yang memang sebaiknya disalurkan," katanya saat dihubungi detikcom, Selasa (23/11/2021).

Pemenuhan kebutuhan seks tidak bisa dipandang sebelah mata. Namun penggunaannya juga harus diperhatikan dan para napi yang menggunakannya harus dijamin bahwa mereka memang berhubungan dengan pasangan yang sah.

"Tapi dilihat juga apakah bilik cinta yang digunakan betul-betul untuk hubungan suami istri. jangan sampai digunakan juga sebagai kegiatan 'prostitusi'," pungkasnya.



Simak Video "Seks Anal dan Risiko Kesehatannya"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)