Sabtu, 27 Nov 2021 11:30 WIB

Terpopuler: Jennifer Jill Buka-bukaan Cara Napi Puaskan Hasrat Seks di Penjara

Akbar Malik - detikHealth
Bilik cinta di penjara Romania. Bilik cinta, tempat para napi berhubungan seksual di penjara. (Foto: Cosmin Bumbutz)
Jakarta -

Jennifer Jill membongkar bagaimana para tahanan mengekspresikan hasrat seksualnya ketika di penjara. Ia menyebut bahwa tahanan biasa melakukan video seks dan menggunakan dildo di bilik tahanan.

Meski begitu, Jennifer mengaku tidak melakukan apa yang dilakukan para tahanan lain. Ia menahan hasrat seksualnya sampai suaminya, Ajun, datang ke tahanan.

"Nggak ada Ajun, kita ada dildo, ada bilik cinta. Tapi gue nggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks. Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue nggak bisa cepat-cepat," kata Jennifer Jill secara eksklusif kepada InsertLive.

Walau Jennifer menahan libido dan kebutuhan seksnya, ia mengaku justru tidak menjadikan seks sebagai hal utama yang dipikirkan selama di penjara. Ketika sedang direhab, ia justru merindukan momen kebersamaan dengan para narapidana lain.

"Rindu Polda, ada rutinitas biasa, tapi yang dikangenin itu main kartu buah-buahan, buat seru-seruan aja sih. Ada istilahnya black mambo, bahasa penjara bongson. Kegiatan di dalam penjara, beresin kasur sendiri, cuci baju sendiri, merasa berat cuci baju sendiri," jelasnya.

Sementara itu, Jennifer membandingkan keadaan lingkungan di penjara dengan di tempat rehab. Suasana penjara yang ia rindukan tidak bisa didapatkan ketika ia berada di tempat rehab.

"Direhab nggak bisa berkomunikasi sama siapa pun, semua dilakukan sendiri, kalau salah ya salah semua, di situlah team work, harus sama-sama kerja bareng, nggak boleh pinjam dan kasih," pungkas Jennifer.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)