Kamis, 09 Des 2021 18:30 WIB

Ngilu! Pria Ini Potong Alat Kelamin Orang di Dapur sampai Tewas

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
banana with open skin in the tossed state on a dark background Cerita ngilu pria potong alat kelamin di dapur hingga tewas. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Albert Yarullin)
Jakarta -

Seorang pria di Jerman divonis atas penyerangan yang kejam, dan berbahaya serta prosedur medis terlarang setelah memotong alat kelamin juga testis beberapa pria yang menyebabkan satu orang tewas.

Awalnya, pria berusia 67 tahun yang berprofesi sebagai tukang listrik itu mengatakan kepada pengadilan Munich pada Kamis (28/10/2021) bahwa ia melakukan operasi alat kelamin atas dasar permintaan orang bersangkutan, menurut laporan Associated Press (AP).

Ia mengakui telah mengebiri atau memotong sebagian alat kelamin beberapa pria dari tahun 2018 hingga 2020. Salah satu di antara pria tersebut meninggal beberapa hari setelah operasi tersebut.

Dilaporkan DW News, terdakwa mengklaim bahwa ia awalnya mulai menawarkan layanan seksual melalui situs BDSM untuk mendapatkan uang dan melunasi hutang. Memotong alat kelamin itu berasal dari "layanan" tersebut.

Dia mengatakan beberapa pria telah membayarnya untuk menyiksa mereka dan menghilangkan testis mereka. Ia setidaknya mengebiri 8 pria dan menghasilkan sekitar Rp 65 juta.

Terdakwa telah memberi tahu para korbannya bahwa dia adalah seorang profesional medis yang terlatih. Pengebirian berlangsung di meja dapur pria itu.

Hakim mengatakan bahwa persetujuan para korban untuk prosedur itu tidak sah secara hukum, dengan mengatakan bahwa kemampuan dan kualifikasi medis terdakwa juga tidak terbukti.



Simak Video "Viral Aksi Wanita Cover Lagu Celine Dion Usai Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/naf)