Jumat, 10 Des 2021 11:00 WIB

10 Negara yang Rakyatnya Paling Rajin Bercinta, Warga +62 Ada?

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Daftar negara yang rakyatnya rajin berhungan seks. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Seks merupakan salah satu kebutuhan biologis yang tidak dapat terpisahkan dari manusia. Masing-masing orang tentunya memiliki intensitas seks yang berbeda-beda, misalnya seminggu satu kali bahkan sehari sekali.

Tapi, tahukah kamu ternyata kebiasaan dalam memenuhi kebutuhan akan seks berbeda di setiap negara. Kira-kira, negara mana saja yang warganya paling doyan berhubungan seks?

Dikutip dari laman Slice.ca, Indonesia tidak masuk daftar negara tersebut. Berikut 10 negara dengan intensitas berhubungan seks paling tinggi per tahun 2020.

1. Yunani

Yunani menjadi negara dengan intensitas berhubungan seks yang cukup tinggi. Sekitar 87 persen orang dewasa di negara tersebut berhubungan seks setidaknya satu kali dalam seminggu.

2. Brasil

Sekitar 82 persen warga di Brasil juga cukup sering melakukan hubungan intim. Setidaknya mereka melakukannya sekali dalam seminggu.

3. Rusia

Rusia juga termasuk salah satu negara yang warganya cukup aktif dalam berhubungan seks. Sekitar 80 persen warganya melakukan hubungan seks sekali dalam seminggu.

4. China

Sebanyak 78 persen warga di China ternyata cukup sering dalam berhubungan seks. Mereka setidaknya bisa melakukannya satu kali dalam seminggu.

5. Italia

Salah satu negara di Eropa ini juga masuk dalam jajaran negara dengan intensitas seks yang cukup tinggi. Sebanyak 76 persen warganya setidaknya seminggu sekali melakukan hubungan seks.

6. Polandia

Negara yang cuacanya cenderung dingin ini memiliki intensitas bercinta yang cukup tinggi. Sekitar 76 persen warganya berhubungan seks seminggu sekali.

7. Malaysia

Negara tetangga Indonesia ini ternyata juga masuk dalam jajaran negara dengan intensitas berhubungan seks paling tinggi. Persentase orang dewasa yang berhubungan seks setidaknya sekali seminggu mencapai 74 persen.

8. Swiss

Bukan hanya menjadi negara yang aktif secara seksual, Swiss juga dianggap sebagai salah satu negara paling puas secara seksual. Banyaknya orang dewasa yang bercinta sekali dalam seminggu mencapai 72 persen.

9. Spanyol

Spanyol juga masuk dalam daftar negara dengan intensitas berhubungan seks tertinggi. Sekitar 72 persen orang dewasa di sana bisa bercinta setidaknya sekali dalam seminggu.

10. Meksiko

Persentase orang dewasa yang berhubungan seks di Meksiko setidaknya sekali seminggu mencapai 71 persen. Angka ini menjadikan negara tersebut berada di posisi ke-10 negara dengan intensitas berhubungan seks yang paling tinggi.



Simak Video "Jangan Sembarangan Bercinta di Bulan Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)