Tenang Hadapi Omicron, Manfaatkan Herbal Ini untuk Perkuat Imunitas

ADVERTISEMENT

Tenang Hadapi Omicron, Manfaatkan Herbal Ini untuk Perkuat Imunitas

Erika Dyah - detikHealth
Rabu, 22 Des 2021 12:59 WIB
Ilustrasi Minum Obat
Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Penanganan pandemi di Tanah Air disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Hal ini membuat berbagai sektor kehidupan di Indonesia mulai bisa kembali bergerak seiring kasus COVID yang kian hari kian membaik.

Berbagai aktivitas masyarakat pun kini mulai berlangsung secara offline, misalnya aktivitas kerja yang dilakukan secara hybrid (work from office/WFO dan WFH/work from home) serta sekolah-sekolah yang mulai memberlakukan pembelajaran tatap muka (PTM) Terbatas.

Kendati demikian, bukan berarti kita telah aman dari pandemi. Terlebih dengan santernya kabar mengenai mutasi baru virus Corona yang dikenal sebagai varian Omicron.

Untuk itu, penting bagi kita sekarang ini untuk tetap mawas diri mencegah penularan virus COVID-19 dengan menekankan prokes sebagaimana mestinya. Selain menerapkan prokes, kita perlu juga memperkuat imunitas dengan lebih ekstra, salah satunya dengan konsumsi suplemen herbal yang dapat memberikan perlindungan bagi tubuh.

Herbal asli Indonesia seperti sambiloto, jahe, meniran, dan lain sebagainya diketahui bisa menjadi sumber vitamin dan mineral yang mampu memperkuat daya tahan tubuh guna mencegah penularan virus di masa pandemi. Adapun salah satu khasiat herbal ini bisa Anda temukan melalui suplemen herbal untuk daya tahan tubuh, Fatigon Promuno.

Fatigon Promuno hadir sebagai formula lengkap terlindungi yang mengandung sinergi ekstrak 4 bahan herbal asli Indonesia. Kandungan dari Fatigon Promuno terbukti dapat menjaga imunitas, bahkan manfaatnya telah terdengar hingga kancah internasional. Adapun keempat ekstrak herbal alami ini antara lain, Sambiloto, Jahe Merah, Sembung, dan Meniran.

Kandungan sambiloto yang dikenal sejak dulu sebagai si Raja Pahit telah dimanfaatkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, antidiare, gangguan hati, dan antibakteri. Berdasarkan bukti ilmiah, sambiloto juga mampu menurunkan kolesterol, memiliki aktivitas antidiabetes, antidiare, anti demam, antifertilitas, gangguan liver, dan anti bakteri.

Sambiloto sebagai antivirus juga diketahui dapat membantu meningkatkan aktivitas fagositosis sel limfosit yang dapat mengendalikan virus. Tak hanya itu, kandungan utama andrografolid dalam sambiloto juga berperan dalam imunostimulan, serta mampu mencegah penularan virus ke sel lain dan menghentikan perkembangan penyakit dengan memodifikasi sinyal seluler tereduksi.

Fatigon Promuno juga mengandung ekstrak herbal Jahe Merah yang dikenal berkhasiat sebagai antiradang. Jahe merah juga diketahui memiliki manfaat untuk memperbaiki sistem pernapasan sehingga cocok diandalkan di masa pandemi ini.

Selain itu, jahe merah disebut mampu menangkal infeksi bakteri dan virus serta memperkuat sistem imun seseorang. Ada pula kandungan lain dari Fatigon Promuno, yakni Daun Sembung dan Meniran yang bermanfaat sebagai antiradang serta mampu bantu mengoptimalkan fungsi dari suplemen.

"Komposisi yang ada pada Fatigon Promuno merupakan empat herbal pilihan formula dosis yang tepat dan diproses dengan teknologi terstandar dan dosisnya sesuai kebutuhan tubuh serta keamanan yang telah teruji klinis," jelas Medical Manager Kalbe Consumer Health, dr Helmin Agustina Silalahi dalam keterangan tertulis, Rabu (22/12/2021).

Dengan semua manfaat dari sinergi keempat herbal dalam Fatigon Promuno yang telah teruji secara klinis ini, Anda tak perlu lagi khawatir dengan ancaman virus. Sehingga Anda bisa tetap siaga dan tenang dalam menghadapi ancaman varian baru Omicron. Selain itu, komposisi Fatigon Promuno yang aman ini membuatnya dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang karena tidak memberi efek samping bagi tubuh. Oleh karena itu, Anda dapat mengkonsumsi Fatigon Promuno yang teruji klinis setiap hari, dengan aturan 3x sehari masing-masing 1 kapsul.

Anda bisa dapatkan produk Fatigon Promuno yang terdiri dari 2 pilihan kemasan, yakni Fatigon Promuno Kapsul 30s dan Fatigon Promuno Blister 3x10s, di apotek, toko obat, atau minimarket terdekat. Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan secara daring melalui toko resmi Kalbe Consumer Health di Tokopedia, Shopee, dan e-commerce lainnya

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT